Dari Aaliyah Massaid hingga Azizah Salsha, Ramai-ramai Seleb Pakai Topi Celine Rp12 Juta
OOTD Selebriti Kenakan Topi Celine Rp12 Juta (Instagram)
14:18
29 Pebruari 2024

Dari Aaliyah Massaid hingga Azizah Salsha, Ramai-ramai Seleb Pakai Topi Celine Rp12 Juta

Topi menjadi salah satu aksesoris yang kerap digunakan para selebriti untuk melengkapi penampilan mereka. Tak jarang, mereka mengenakan berbagai koleksi branded yang mencuri perhatian. 

Salah satunya Celine Triomphe Baseball Cap in Denim Union Wash yang banyak dikenakan para selebriti, dari Azizah Salsha hingga Aaliyah Massaid. Sebsgai brand mewah, harga topi tersebut diketahui dibanderol hingga Rp12 juta.

Untuk melihat seperti apa OOTD para selebriti yang tentunya kece dan bisa jadi inspirasi saat mengenakan topi tersebut, berikut potretnya. 

1. Aaliyah Massaid

Liburan di Jepang, Aaliyah Massaid tampil cantik padukan kemeja biru putih bergaris dengan vest rajut broken white dan coat berwarna beige dan celana panjang putih. Kekasih Thariq Halilintar itu terlihat mengenakan Celine Triomphe Baseball Cap in Denim Union Wash. 

2. Mahalini

Manggung dengan outfit santai, berupa atasan sleveless dan celana panjang hitam, Mahalini juga melengkapi penampilannya dengan Celine Triomphe Baseball Cap in Denim Union Wash

3. Azizah Salsha

Potret Azizah Salsha mengenakan topi mewah Celine dibagikan di akun Instagram pribadi keduanya. Topi biru itu dikenakan Azizah Salsha saat dengan sweater putih rajut dengan short legging hitam. Padu padan outfit Azizah juga terbilang sederhana, tapi cukup kece.

4. Rebecca Klopper

Rebecca Klopper mendapat hadiah dari Fuji saat merayakan ulang tahun ke-22 pada 21 November 2023. Itu adalah Celine Triomphe Baseball Cap in Denim Union Wash yang sempat ia kenakan dengan kemeja putih. 

5. Nikita Mirzani

Gaya mewah Nikita Mirzani terlihat saat sang selebriti liburan ke Seoul, Korea Selatan. Saat itu ia memadukan bra top berwarna hitam, jaket putih, dan celana denim. Penampilannya dilengkapi dengan Celine Triomphe Baseball Cap in Denim Union Wash.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #dari #aaliyah #massaid #hingga #azizah #salsha #ramai #ramai #seleb #pakai #topi #celine #rp12 #juta

KOMENTAR