Menakar Total Outfit Selvi Ananda Serba Branded, Ternyata Tembus Ratusan Juta
Koleksi kaus branded Selvi Ananda. (Instagram/@selvie_ananda_)
13:25
29 Februari 2024

Menakar Total Outfit Selvi Ananda Serba Branded, Ternyata Tembus Ratusan Juta

Outfit istri calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming, Selvi Ananda terus jadi sorotan publik karenh kerap berbalut barang mewah. Seperti potret lampau memperlihatkan menantu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini tampil head to toe serba Louis Vuitton, Prada hingga Gucci.

Potret ini memperlihatkan Selvi Ananda bergaya bak remaja saat liburan ke Korea Selatan bersama suaminya. Dalam foto lama ini memperlihatkan, Selvi dan Gibran berfoto dengan dua warga negara Indonesia (WNI) yang tengah berlibur ke Negeri Ginseng tersebut.

Berdasarkan foto yang dibagikan akun Instagram @selvie_ananda_ dilihat suara.com, Kamis (29/2/2024) tampak dibandingkan Gibran yang terlihat sederhana hanya menggunakan kaus pink, celana hitam dan sneakers. Ibu dua anak ini terlihat cukup heboh mengenakan outfit serba merah muda dari mulai Polo T-Shirt, tas selempang hingga sandal wedges.

Nah, berikut ini rincian outfit mewah head to toe ala Selvi Ananda dalam potret tersebut, hasil rangkuman suara.com:

1. PoloT-Shirt Rp 27 juta

Selvi Ananda tampil percaya diri mengenakan outfit blaster perpaduan merah muda dan putih, yaitu berupa Striped GG Cotton Jumper yang dikeluarkan brand Gucci lalu dijual dengan harga Rp 27,9 juta. Kaus ini memang sekilas terlihat sederhana, namun memancarkan kemewahan dengan detail gold timbul khusus di bagian depan.

2. Tas Louis Vuitton Rp 110 juta

Agar outfit Selvi Ananda jadi padupadan satu kesatuan, ibu Jan Ethes ini pilih mengenakan tas merah muda yang cukup mencolok, dengan aksen Louis Vuitton (LV) yang khas yaitu pengait yang berbentuk huruf V. Adapun tas ini menurut situs resmi masuk dalam jenis LV Capucines BB yang dijual dengan harga Rp 110 juta.

3. Sandal wedges Prada Rp 11 juta

Outfit bak remaja Selvi Ananda ini juga ditunjukan lewat sandal wedges keluaran brand ternama, Prada. Sandal ini memiliki ciri khas hak yang bergerigi, dan aksen bertali karet. Menurut situs resmi Prada, sandal ini termasuk dalam jenis Rubber Monolith yang dijual dengan harga 690 euro atau setara Rp 11, 7 juta.

Selvi Ananda hobi koleksi barang mewah

Bukan hal baru Selvi Ananda kedapatan menggunakan barang mewah, di berbagai kesempatan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini kerap kedapatan menggunakan tas mewah dari mulai Dior, Chanel, Louis Vuitton hingga Hermes.

Salah satunya koleksi tas mewah Selvi terlihat saat ia asik berjalan-jalan dengan suami dan kedua anaknya. Dalam potret itu ia tampak cantik mengenakan dress selutut dengan cardigan putih yang kompak dikenakan keluarganya. Tidak lupa juga tas mewah Lady Dior berukuran mungil yang membuatnya semakin tampak cantik.

Adapun tas yang digunakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk kategori Mini lady Dior kategori warna pastel yellow cannage lambskin yang dibandrol dengan harga Rp 95 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #menakar #total #outfit #selvi #ananda #serba #branded #ternyata #tembus #ratusan #juta

KOMENTAR