Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 25 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aquarius dan Pisces (pinkvilla.com)
06:18
25 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 25 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

- Masalah dengan mesin bisa membuat zodiak aquarius gelisah. Suatu hari nanti, semuanya akan terasa kacau.

Beberapa masalah bisa kamu atasi sendiri, tetapi ada satu masalah yang melibatkan sesuatu yang harus diganti. Anggap saja ini sebagai tanda dari alam semesta bahwa kamu harus melakukan hal lain.

Hari ini zodiak pisces mungkin menghadiri pesta kecil atau acara kelompok dengan beberapa teman, tetapi terpisah dari mereka.

Jangan panik, kamu akam bertemu beberapa teman baru dan mendengar beberapa berita menarik. Kamu bisa mencatat atau menyampaikan banyak informasi.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aquarius dan Pisces pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Cinta Aquarius

Kamu perlu sedikit mengubah taktikmu karena biasanya meremehkan upaya untuk menemukan pasangan yang cocok.

Kamu lebih suka berpikir bahwa jika seseorang belum menyadari pesonamu yang luar biasa, maka dia tidak sepadan dengan usaha yang kamu lakukan. Sekarang kamu yang ingin mengejar dan menikmati perasaan dikejar.

Karir Aquarius

Suasana hatimu sedang membaik dan bertanya-tanya mengapa kamu tidak bisa merasa sebahagia ini di awal minggu ketika itu benar-benar penting. Sekarang bukan saatnya menyesali masa lalu karena itu tidak akan ada gunanya.

Kesehatan Aquarius

Mungkin akan ada kekacauan emosional pada beberapa hari ke depan, baik internal maupun eksternal. Kamu harus menahan keinginan untuk membersihkannya.

Kamu harus berhati-hati agar tidak menyerah oleh ketegangan emosional yang dirasakan.

Olahraga teratur dan pola makan yang mencakup sayuran segar akan membantumu tetap fleksibel dan terpusat secara emosional.

Keuangan Aquarius

Meskipun tidak selalu dikenal sebagai orang yang cerdas dalam mengelola uang, kamu diberi kesempatan untuk maju dalam bidang ini.

Suatu peristiwa terjadi di area terkait caramu memproyeksikan diri sendiri ke dunia, dan bagaimana orang lain melihat dan menilaimu.

Jadi inilah saatnya untuk memajukan proyek yang mungkin mendatangkan uang sekarang atau di masa mendatang. Selain itu, buatlah ide bisnis kecil serta mintalah kenaikan gaji.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Cinta Pisces

Pasanganmu ingin melihat ekspresi kejam di wajahmu saat meminta berkomitmen dan menyadari bahwa ini adalah salah satu hal terburuk yang kamu pikirkan.

Namun, kenyataannya adalah bahwa orang lain membutuhkan kesetiaan untuk merasa aman, meskipun satu-satunya responsmu adalah lari ke pintu darurat terdekat.

Karir Pisces

Pemikiranmu jernih dan lugas, sekarang adalah saatnya menyusun surat untuk atasan atau rekan kerja.

Selama minggu kerja, mungkin tidak mudah untuk menuangkan pikiran ke dalam kata-kata, tetapi saat ini semuanya berjalan lancar.

Kesehatan Pisces

Saat keseimbangan terasa sedikit tidak goyah, manjakan diri sendiri dalam arti yang paling sehat. Kurangi kewajiban sosial dan buat keputusan berdasarkan apa yang sesuai untuk dirimu.

Kecenderungan untuk membantu teman harus dibatasi minggu ini karena kamu memusatkan perhatian pada kebutuhan fisik diri sendiri. Gunakan waktumu untuk berolahraga, beristirahat, serta menyiapkan makanan sehat di rumah.

Keuangan Pisces

Kamu mungkin lebih suka tidak khawatir tentang uang, terutama minggu ini. Namun, karena uang merupakan bagian penting dalam hidup, kamu jadi mengkhawatirkan hal-hal yang lebih luas dan tidak dapat dikendalikan.

Saat ini, kehidupan keuanganmu lebih banyak berupa ide daripada kenyataan. Upayamu untuk membuat perubahan serius pada situasi keuangan mungkin memerlukan lebih banyak waktu untuk berkembang.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aquarius #pisces #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR