Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 25 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Leo dan Virgo (astroarunpandit.org)
06:12
25 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 25 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Pikiran zodisk leo kemungkinan besar akan berjalan sangat cepat hari ini. Pikiran dan ide mengalir, beberapa diantaranya mungkin membingungkan dan yang lainnya saling bertentangan.

Kamu tergoda untuk memikirkannya sampai merasa pusing. Tuliskan dan lihat kembali dalam satu atau dua hari. Ide-idemu kemungkinan besar akan masuk akal saat itu.

Seorang teman lama yang sudah lama tidak zodiak virgo temui mungkin tiba-tiba muncul kembali.

Ini mengejutkan, tetapi kamu akan senang untuk berbicara dengannya lagi. Berita mengejutkan lainnya juga datang kepadamu melalui email atau telepon, yang mungkin mengarahkanmu ke tujuan berbeda.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Leo dan Virgo pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Cinta Leo

Perbedaan pendapat dengan pasanganmu mungkin akan muncul. Kamu tidak menyukai konflik dan cenderung menarik diri serta mempertahankan keheningan yang kaku.

Lebih baik menyampaikan pendapatmu, meskipun tidak suka. Jujurlah ​​pada diri sendiri daripada tidak peduli.

Karir Leo

Kamu merasa baru saja lolos dari maut di tempat kerja minggu ini. Kamu hampir mengalami semacam bencana, tetapi berkat keajaiban akhirnya berhasil menghindarinya tepat pada waktunya. Sekarang saatnya menepuk punggung dan bersantai.

Kesehatan Leo

Ada sedikit rasa puas karena mengetahui bahwa kamu adalah jiwa yang bersemangat dan emosional. Untuk menjaga kesehatan fisik dan emosional, jangan abaikan latihan fisik minggu ini.

Jadikan prioritas untuk melakukan latihan yang menyegarkan, baik itu berjalan, berlari, angkat beban, atau bahkan berkebun. Apa pun yang membuat darah mengalir adalah prioritas utamamu.

Keuangan Leo

Sebagian besar dari kita mengenalmu sebagai pribadi yang hangat dan murah hati.

Namun, energi kosmik mungkin membuatmu merasa seolah-olah kamu menjauh dari impian dan tujuanmu. Sekarang adalah saatnya untuk menilai kehidupan finansialmu.

Berhentilah meminjamkan uang jika perlu. Kamu tidak akan kehilangan teman, tetapi perlu meluangkan waktu untuk menemukan kembali apa yang penting untuk masa depan.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Cinta Virgo

Jika mencari orang istimewa, jangan mencarinya di tempat yang mudah terlihat. Kamu akan bertemu dia di permainan kompetitif daring atau ketika berolahraga.

Bisa saja saat berada di lintasan, di pusat kebugaran, atau bahkan di kolam renang. seseorang memperhatikanmu saat endorfin meningkat pesat, dan hidup pun menjadi lebih cerah.

Karir Virgo

Pemikiranmu jernih sehingga kamu mampu menyampaikan maksud tanpa hambatan. Komunikasi dengan orang lain begitu mudah sehingga kamu merasa seolah-olah dapat membaca pikiran satu sama lain.

Jangan ragu untuk membahas masalah yang berhubungan dengan pekerjaan meskipun tidak sedang bekerja.

Kesehatan Virgo

Terjadi konflik antara sumber daya internal dan eksternal selama transit planet hari ini berlangsung.

Perhatikan konflik tersebut dan cobalah untuk memanfaatkannya. Saat menghadapi konflik, tanyakan pada diri sendiri apa hasil yang diinginkan.

Sedikit pemikiran ke depan dapat berarti perbedaan antara terobosan dan kegagalan. Untuk menenangkan saraf selama momen konflik ini, minumlah teh kamomil dan jangan lupa berolahraga.

Keuangan Virgo

Kamu bisa menjadi pencari nafkah sekaligus penabung yang sangat baik, serta dapat dengan cermat membangun portofolio investasi dari waktu ke waktu.

Namun, sekarang kamu dihadapkan dengan beberapa berita yang menakutkan tentang kehidupan keuangan.

Energi utama minggu ini terjadi di area yang terkait dengan pekerjaan dan kesehatan. Kamu mungkin terpaksa harus mempertimbangkan kembali pilihan pekerjaan atau mengeluarkan biaya tak terduga. Ambil langkah mundur dan susun kembali.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #virgo #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR