3 Zodiak yang Memiliki Banyak Pengagum: Aura Kharismatiknya Tinggi!
Ilustrasi simbol zodiak (pexels)
23:08
24 Oktober 2024

3 Zodiak yang Memiliki Banyak Pengagum: Aura Kharismatiknya Tinggi!

JawaPos - Menurut anda akan kagum dengan seseorang karena apanya? paras, body, sikap atau kepintaran? Mungkin ada yang terpikat dengan seseorang karena love language ngaku gen Z yang wajib punya pacar dan ngeborong love language.

Mungkin juga ada yang terkesima dari cara bersikap, interaksi yang lemah lembut, kepercayaan diri yang dimiliki orang tersebut. Banyak sekali dan beraneka macam yah, karena rasa kagum timbul itu wajar dan sebagai manusia kita tak bisa mengontrol kapan datangnya.

Akan tetapi tak banyak orang tahu jika terdapat tiga zodiak yang memiliki banyak pengagum karena aura kharismatiknya, siapakah dia berikut ini:

  1. Scorpio

Tidak perlu ditanya lagi yah aura sangat kharismatik dan magnetis sekali. Aura ketenangan di setiap momen ngebuat orang akan takjub dengan mereka. Ternyata ketenangan dalam setiap menghadapi masalah yang dia lakukan diperhatikan oleh sang penggemar.

Dilansir dari Guffy Perdana selaku pakar zodiak menyatakan jika scorpio itu zodiak yang sok kuat di depan umum tetapi dia perlu di puk puk juga loh. Sekali puk puk manja di kepala bakal ngebuat scorpio clingy abis.

  1. Libra

Si jago dalam interaksi dengan lawan jenis. Singkat saja jika ngobrol sama mereka satu jam saja tidak cukup. Pesona mereka saat menerangkan sesuatu tidak kalah main, sungguh anda akan dibuat jatuh hati seperti lagu raisa. Bakal terpikat oleh statement dan pola pikir yang ia miliki. 

Karena libra memang terlihat menawan, ramah, lugu dan lovely banget sama orang. Lalu bagaimana sosok asli seseorang yang memiliki zodiak libra? Silahkan melihat Prilly Latuconsina dan anda dapat menyimpulkan.

  1. Leo 

Banyak yang bilang sosok zodiak ini adalah sang pemimpin. Jangan ditanya terkait jiwa leadershipnya dapat diacungkan jempol banget. Sosok yang selalu percaya diri disetiap waktu membuat lawan jenis akan semakin terpanah.

 

Terkenal sangat cuek tapi banyak yang naksir, silahkan melakukan pembuktian melalui Enzy Storia. Meskipun sikap dalam kehidupan nyata tampak seperti friendly dan ramah banget, tetapi kalau mau ngedeketin aja susah minta ampun. Akan tetapi sekarang sudah menemukan dambaan hatinya yah.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #zodiak #yang #memiliki #banyak #pengagum #aura #kharismatiknya #tinggi

KOMENTAR