Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 23 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Leo dan Virgo. (Astrologyzone.com)
06:16
23 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 23 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Penemuan yang diperoleh melalui astrologi atau numerologi dapat membuat zodiak leo menerima beberapa ide yang cukup revolusioner tentang dirinya, dunia, dan kehidupan.

Kamu dapat terlibat dengan kelompok yang terkait dengan studi metafisika dan mengikuti kelas atau lokakarya daring. Ini dapat berarti arah baru dalam beberapa hal yang meningkatkan kehidupan dan pemikiranmu.

Keberuntungan tiba-tiba bisa menghampiri zodiak virgo melalui teman atau kelompok yang diikuti.

Sasaran jangka panjang yang telah diupayakan mungkin mendatangkan hasil yang tak terduga dan luar biasa.

Aktivitas kelompok virtual, khususnya yang melibatkan isu sosial atau politik, bisa menyita banyak waktu. Hari ini tampaknya akan menjadi sibuk dan produktif. Harapkan hal yang tak terduga.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Leo dan Virgo pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Cinta Leo

Jika merasa ada semacam hambatan dalam mengekspresikan perasaan kepada seseorang, maka kamu perlu menyelidikinya lebih lanjut.

Hari ini kamu memiliki kesempatan untuk melakukan hal ini. Atasi ketakutan tersebut, meskipun memikirkannya saja tidak sama dengan melakukannya begitu saja. Ambil langkah berani dan teruslah maju.

Karir Leo

Selama beberapa minggu terakhir, kamu mungkin tiba-tiba mendapat ide. Kini, kenyataan mulai terlihat dan kamu mulai melihat alasan ide itu tidak berhasil atau mengapa perlu memikirkan semuanya dengan lebih jernih. Jangan sampai kamu teralihkan.

Kesehatan Leo

Energi inovatif dari aspek hari ini membuatmu merasa optimis tentang masa depan. Berkonsentrasilah dan berikan diri sendiri masa sebaik mungkin dengan memenuhi kebutuhan fisik.

Ini berarti banyak minum air putih, banyak istirahat, dan mengonsumsi makanan organik.

Olahraga membuatmu tetap penuh dengan energi positif untuk membawamu ke tempat yang diinginkan.

Keuangan Leo

Sebagian besar dari kita mengenalmu sebagai pribadi yang hangat dan murah hati.

Namun, energi kosmik mungkin membuatmu merasa seolah-olah kamu menjauh dari impian dan tujuanmu. Sekarang adalah saatnya untuk menilai kehidupan finansialmu.

Berhentilah meminjamkan uang jika perlu. Kamu tidak akan kehilangan teman, tetapi perlu meluangkan waktu untuk menemukan kembali apa yang penting untuk masa depan.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Cinta Virgo

Kamu tidak suka sikap dingin dan jarak dalam bentuk apa pun. Faktanya, kepribadianmu yang hangat dan ceria cenderung menunjukkan ketidaksenangan itu melalui kemarahan yang lebih besar.

Ada indikasi kuat bahwa seseorang spesial bersikap dingin kepadamu tetapi tidak tahu alasannya. Kalian berdua harus mulai berbicara.

Karir Virgo

Kamu akan sangat produktif. Etos kerjamu kuat dan kamu tidak akan kesulitan membuat daftar dan mematuhinya. Kamu memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadikan hari ini sangat sukses di tempat kerja.

Kesehatan Virgo

Aspek planet pada hari ini memberimu energi yang berguna. Hal-hal kecil yang ingin dicapai akan tampak mudah untuk dikelola jika kamu membuka diri terhadap energi kreatif yang tersedia saat ini. Kamu biasanya ingin merasa aman dan terlindungi.

Oleh karena itu, cobalah membuat latihan dapat diprediksi dan cukup sederhana untuk dilakukan setiap hari. Melalui cara ini, kamu bisa mencapai tujuan kesehatan yang sulit dicapai.

Keuangan Virgo

Kamu bisa menjadi pencari nafkah sekaligus penabung yang sangat baik, serta dapat dengan cermat membangun portofolio investasi dari waktu ke waktu.

Namun, sekarang kamu dihadapkan dengan beberapa berita yang menakutkan tentang kehidupan keuangan.

Energi utama minggu ini terjadi di area yang terkait dengan pekerjaan dan kesehatan.

Kamu mungkin terpaksa harus mempertimbangkan kembali pilihan pekerjaan atau mengeluarkan biaya tak terduga. Ambil langkah mundur dan susun kembali.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #virgo #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR