Kejatuhan Rezeki: 5 Weton ini Diprediksi akan Dapatkan Rezeki Seluas Samudera Menurut Primbon Jawa
Ilustrasi 5 weton yang memiliki wahyu atau rezeki dari langit dan seluas samudera. (Pexels/Oleksandr P)
13:20
22 Oktober 2024

Kejatuhan Rezeki: 5 Weton ini Diprediksi akan Dapatkan Rezeki Seluas Samudera Menurut Primbon Jawa

 

Menurut ramalan seni perhitungan dalam Primbon Jawa, ada beberapa weton yang memiliki keberuntungan dan rezeki yang berlimpah. Hal ini karena lintang atau formasi bintang yang menaunginya.

Weton-weton ini memiliki rezeki dari langit yang seluas samudera. Mereka memiliki keberuntungan karena berada di bawah naungan Waseso Segoro. Pemilik weton ini juga diramalkan akan kaya raya dan hidup sejahtera.

Dilansir dari Youtube Channel Jawa Tulen 77 pada (22/10), ada 5 weton yang memiliki wahyu atau rezeki dari langit dan seluas samudera.

1. Weton Jumat Kliwon

Orang yang lahir pada Jumat kliwon dinaungi oleh formasi lintang udang. Mereka mempunyai masa muda yang penuh perjuangan, sehingga pada masa tua, mereka diperkirakan akan hidup dengan berkecukupan.

Selain itu, weton ini juga memiliki karakter yang pandai bicara dan berpikir yang jauh ke depan. Ini membuat mereka selalu berpikir matang dan penuh pertimbangan.



Pemilik weton ini sangat cocok dalam usaha pertanian, perkebunan, maupun penanaman modal atau investasi. Watak Wasesa Segara yang dimiliki weton ini diperkuat dengan pengaruh lintang udang.

Ini membentuk karakter yang pemaaf, berjiwa besar, penyabar, dan berwibawa. Jumat kliwon juga berada di bawah naungan watak la kuning rembulan. Watak tersebut dipercaya memberikan Jumat kliwon daya pesona yang luar biasa.

Hal ini juga bisa menjadi petunjuk jalan atau pemberi solusi yang baik. Bagi pemilik weton ini agar rezeki yang datang semakin banyak dan deras, ada baiknya untuk mengurangi sifat pembantah dan belajarlah untuk lebih bisa mendengarkan dan menerima pendapat orang lain.

2. Weton Minggu Pahing

Pada saat dilahirkan, weton ini dinaungi oleh lintang gajah. Orang dengan weton ini mempunyai sifat yang dermawan, pikiran yang cerdas, dan mengerti mana yang baik dan buruk.

Kesuksesan yang diperoleh oleh weton ini, tidak lepas dari pengaruh lintang yang mereka miliki dan sifatnya yang bersemangat, berkemauan keras, dan matang dalam pemikiran. Kehidupan dari weton ini terkadang dipenuhi oleh lika-liku dan penuh perjuangan.



Beberapa orang bahkan meremehkan pemilik weton ini. Semua orang yang memandang weton Minggu pahing dengan sebelah mata akan terbungkam setelah melihat kesuksesannya.

Selain watak Waseso Segoro, pemilik weton ini juga berada di bawah naungan la kuning rembulan. Watak ini akan membuat pemilik weton dapat mengerjakan dan bekerja apa saja.

Weton ini juga akan mempunyai hidup yang menyenangkan dan bahagia, serta dicintai oleh banyak orang. Gabungan dari watak rembulan dan lintang akan menjadikan orang dengan weton Minggu pahing mempunyai rezeki yang lancar dan mapan bahkan hingga usia senja.

3. Selasa Wage

Lintang jong sarat adalah formasi bintang yang menaungi weton Selasa wage. Ciri khas dari orang dengan weton ini dapat membawa keberuntungan, rajin, giat bekerja, sedikit bicara, dan suka mempelajari hal-hal baru.

Selain itu, pemilik weton ini juga mempunyai weton pendito kang lelaku yang artinya senang bepergian. Namun, mereka kurang mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi yang baik.



Banyak yang beranggapan kalau weton ini memiliki rezeki yang kecil karena jumlah neptu yang kecil. Padahal weton ini mempunyai dua naungan yang istimewa yaitu Wasesa Segara dan Mantri Sinoroja.

Watak ini akan memberikan pengaruh sifat mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Weton ini mampu mengangkat potensi terpendamnya dan memanfaatkan semua kemampuannya.

Dengan begitu, mereka mampu meraih kemuliaan dan dapat hidup dengan rezeki yang berlimpah hingga hari tua.

4. Weton Sabtu Pon

Pada saat dilahirkan, pemilik weton ini dinaungi oleh formasi lintang sugenge. Pengaruh energi dari lintang ini, membuat mereka menjadi kesayangan banyak orang besar.

Inilah yang mampu membawa kebahagiaan dalam hidupnya. Orang besar ini adalah orang berpangkat atau seseorang pimpinan. Orang dengan Sabtu pon banyak memperoleh keselamatan dalam perjalanan hidupnya.

Mereka dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan pandai, serta mempunyai visi dan misi yang jelas. Menurut primbon Jawa, weton ini sangat cocok ditunjuk sebagai pimpinan.

Mereka tipikal eksekutor yang bagus. Mereka mampu bekerja di lapangan dengan baik karena sosok ini sangat fokus, teliti, dan cekatan.

5. Weton Selasa Legi

Seseorang yang memiliki weton Selasa legi dilahirkan dengan naungan lintang kuda. Lintang ini dipercaya dapat memengaruhi weton ini dari sifatnya yang mampu dan cepat menjadi orang kaya.

Tak hanya itu, lintang ini juga memberikan pengaruh dari rajin bekerja. Mereka mampu merencanakan segala sesuatu, termasuk masa depan hidupnya dengan baik.

Selain memiliki watak Waseso Segoro, Selasa legi juga mempunyai watak kala tinantang yang artinya weton ini tidak pernah takut menghadapi kegagalan, tahan menderita, dan tidak suka menganggur.

Mereka juga dikenal pemberani. Weton ini memiliki watak la kuning geni yang membuat gampang naik pitam atau emosional.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #kejatuhan #rezeki #weton #diprediksi #akan #dapatkan #rezeki #seluas #samudera #menurut #primbon #jawa

KOMENTAR