Viral Sudutkan dr. Gunawan Rusuldi, Mayor Teddy Pernah Pelototi Prabowo Subianto Gegara Ini
Detik-detik Prabowo Dorong Ajudan Demi Anis, Mayor Teddy Langsung Melotot [Tangkap layar Tiktok]
15:44
21 Pebruari 2024

Viral Sudutkan dr. Gunawan Rusuldi, Mayor Teddy Pernah Pelototi Prabowo Subianto Gegara Ini

Setelah heboh aksinya menyudutkan dr. Gunawan Rusuldi ke tembok, kini viral juga momen Mayor Teddy memelototi Prabowo Subianto saat Kampanye Pilpres di GBK, pada 10 Februari 2024 silam.

Momen ini dibagikan akun Instagram @cewekkuehx dilihat suara.com, Rabu (21/2/2024) tampak Mayor Teddy yang berusaha melindungi atasannya di lokasi kampanye Pilpres berusaha menahan dorongan massa yang ingin bertemu dan bersalaman dengan Prabowo Subianto.

Tampak ajudan Prabowo itu mengenakan kemeja hitam lengan pendek ditambah topi hitam berusaha menahan tubuhnya. Namun Prabowo yang berada di depannya malah menarik tubuh Mayor Teddy dan meminta ajudannya itu untuk minggir, lalu menarik salah satu orang dari tekanan massa.

Belakangan diketahui sosok yang berusaha ditarik Prabowo merupakan Anis Matta, mantan Ketua Umum PKS dan kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) sejak 2019.

Meski belum lolos parlemen Senayan DPR-RI, namun Partai Gelora juga mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai capres-cawapres 2024.

Melihat tindakannya yang berusaha melindungi Prabowo, malah diabaikan oleh atasannya ternyata berhasil memicu sedikit rasa kesal Mayor Teddy, yang ditunjukan melalui lirikan dan mimik wajah tidak senang.

Tak main-main, bahkan Mayor Teddy menatap Prabowo mata yang cukup melebar alias melotot selama beberapa detik. Namun tidak berselang dari sana, Mayor Teddy kembali legowo dan menghela napas dengan apa yang sudah dialaminya.

Menariknya, netizen juga berhasil dibuat salah fokus dengan lirikan mata yang cukup tajam dari Mayor Teddy ke Prabowo Subianto itu. Beberapa orang menanggapinya sebagai aksi lucu.

"Cuma Mayor Teddy yang berani pelototin Pak Wowo," komentar @rtnsarieff09.

"Lihat Mayor Teddi melototin Pak Prabowo kayak lihat anak lagi berkelahi sama bapaknya," timpal @deo_nvm.

Namun melihat ini tidak sedikit juga yang menganggap Mayor Teddy sebagai sosok yang galak dan dinilai tidak sopan terhadap orang yang berusia lebih tua.

"Kok banyak yang suka ya, padahal kalau aku lihat sih nyebelin nggak beretika sama orang galak juga," komentar @mutia_nahar.

Mayor Teddy tegur dr. Gunawan Rusuldi

Mayor Teddy disorot usai terekam menegur dr. Gunawan Rusuldi. Sang dokter sampai bersandar di tembok saat Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto datang ke tempatnya.

Sebagai ajudan Prabowo, Teddy ikut dalam kunjungan ke Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 25 rumah sakit milik TNI di RSPPN, Bintaro, Jakarta Selatan, pada Senin (19/2/2024).

Adapun sikap Teddy kala menegur Gunawan dianggap berlebihan. Apalagi sang dokter diketahui memiliki pangkat militer yang lebih tinggi, yakni Kolonel.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #viral #sudutkan #gunawan #rusuldi #mayor #teddy #pernah #pelototi #prabowo #subianto #gegara

KOMENTAR