5 Makeup Manglingi Selvi Ananda Saat Dirias MUA Terkenal, Sudah Cocok Jadi Ibu Wapres?
Selvi Ananda. (Instagram/antoniusanungmakeup)
06:19
21 Pebruari 2024

5 Makeup Manglingi Selvi Ananda Saat Dirias MUA Terkenal, Sudah Cocok Jadi Ibu Wapres?

Selvi Ananda dikenal sebagai sosok yang anggun dan elegan. Pembawaannya bahkan membuat istri Gibran Rakabuming Raka ini disebut sebagai Kate Middleton versi Jawa.

Tak heran jika Selvi Ananda disebut-sebut sangatlah cocok menyandang gelar ibu Cawapres, bila nanti sang suami resmi menjadi paslon terpilih bersama Prabowo Subianto. 

Terlebih, dalam banyak kesempatan, menantu Presiden Joko Widodo, (Jokowi) seringkali terlihat menghadiri berbagai acara formal dengan makeup yang disebut manglingi hasil tangan dingin beberapa MUA terkenal. 

Untuk melihat seperti apa potretnya, berikut yang Suara.com rangkum.

1. Makeup dengan Lipstik Nude dan Eyeliner Tegas

Potret Selvi Ananda. (Instagram/@kunsoomakeupartist/)Potret Selvi Ananda. (Instagram/@kunsoomakeupartist/)

Menghadiri acara fashion bergengsi bersama beberapa rekan artis, Selvi Ananda tampil cantik dengan memakai blus putih lengan panjang serta rok hitam high waisted. Mantan Puteri Solo itu rupanya memakai jasa make up artis (MUA) ternama asal Surabaya, Kun Soo.

Wajah Selvi Ananda saat menghadiri acara tersebut nampak segar dengan warna perona bibir nude dan blush on peach. Meski glamor, gaya khas natural dari Selvi Ananda sengaja dipertahankan, terutama makeup bagian alis yang sekadar dirapikan. Sementara eyelinernya sengaja dibuat tegas.

2. Tampil Bold dengan Lipstik Merah Gloss

Outfit Selvi Ananda di Pernikahan Putri Sudali (Instagram)Outfit Selvi Ananda di Pernikahan Putri Sudali (Instagram)

Menghadiri sebuah acara pernikahan, Selvi Ananda tampil cantik dengan long dress floral yang indah. Kali ini, MUA Hepi David berkesempatan merias wajah cantiknya. Ibu dua anak itu tampak terlihat memukau dengan makeup bold bernuans soft blush pink.

Untuk touch of glam, penampilan Selvi Ananda ditutup dengan lipstik berwarna merah gloss yang begitu merona.

3. Flawless Glam dengan Nuansa Merah Muda

Potret Cantik Selvi Ananda (Instagram/@arikcahyadewi)Potret Cantik Selvi Ananda (Instagram/@arikcahyadewi)

MUA Arik Cahya Dewi asal Bali sempat membagikan foto menawan Selvi Ananda saat dirias olehnya. Saat itu, wanita 35 tahun ini juga terlihat mengenakan kebaya modern yang membuatnya begitu anggun rancangan oleh dua desainer ternama Andika Pramudya dan Satria Soewiryo dalam brand An'Soe.

Pada wakahnya, bagian kelopak mata Selvi Ananda dipercantik dengan eyeshadow merah yang serasi dengan warna blush on pada pipinya. Kemudian untuk warna bibir Selvi Ananda, dipilih warna merah menyala perona pipi glossy yang makin melengkapi penampilannya.

4. Cerah Merona dengan Blush On dan Lipstik Senada

Potret Selvi Ananda (Instagram)Potret Selvi Ananda (Instagram)

MUA Antonius Anung juga sempat mengunggah video Selvi Ananda yang dipulas wajahnya untuk menghadiri sebuah acara. Dalam video tersebut, Selvi Ananda mengenakan busana kebaya renda transparan berwarna biru navy. 

Wajah Selvi Ananda sendiri dipulas dengan nuansa pink yang bikin wajahnya nampak cerah merona. Blush on dan lipstik dengan warna senada bikin tampilan Selvi Ananda terlihat flawless dan cantik alami.

5. Makeup Natural dengan Lipstik Peach

Potret Selvi Ananda (Instagram)Potret Selvi Ananda (Instagram)

Pernah merias Selvi Ananda MUA Ima Baharun juga memperlihtkan karyanya yang membuat ipar Kaesang Pangarep itu semakin cantik. Saat itu, ia terlihat mengenakan kebaya kutu baru oranye bermotif floral dengan selendang biru tua berbordir yang indah.

Penampilan layaknya perempuan Jawa ini dilengkapi dengan sanggul dan makeup natural dengan bagian mata yang tegas dan lipstik peach.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #makeup #manglingi #selvi #ananda #saat #dirias #terkenal #sudah #cocok #jadi #wapres

KOMENTAR