Mengenal Invisible String, Teori Soal Jodoh yang Dialami Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting (instagram)
15:20
17 Februari 2024

Mengenal Invisible String, Teori Soal Jodoh yang Dialami Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Setelah kabar pertunangan mereka yang menghebohkan publik, kisah cinta Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana semakin menarik untuk dibahas. Menariknya, keduanya bisa dikatakan mengalami yang namanya teori Invisible String.

Pasalnya meski baru intens mengenal beberapa bulan terakhir dan berkarier di bidang yang jauh berbeda, hidup Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana pernah beririsan kala SMA.

Hal itu terungkap dari unggahan akun Instagram @derazalaiuting92 yang mengunggah foto lawas keduanya saat sama-sama ikut dalam kompetisi Remaja Ceria.

Keduanya mewakili sekolah masing-masing saat itu. Ayu Ting Ting tampil cantik mengenakan kebaya kuning dan kain jarik serta rambut disanggul.

Sementara Muhammad Fardana tampil rapi dengan setelan hitam dan masih memakai kawat gigi.

Foto jadul Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana saat mengikuti kompetisi yang sama langsung membuat heboh fans. Kompetisi tersebut bak kode alam bahwa keduanya sudah ditakdirkan berjodoh.

Teori Invisible String

Teori Invisible String ini mulai viral diperbincangkan di TikTok saat Taylor Swift merilis lagu Invisible String pada tahun 2020 lalu dalam album Folklore.

Konsep Invisible String ini merujuk pada konsep di mana bagaimana kehidupan suatu pasangan yang berjodoh tampaknya saling terkait sebelum akhirnya mereka bertemu.

Kendati demikian, konsep jodoh Invisible String ini bukanlah hal baru. Melansir dari laman Entertainment Weekly, di Asia Timur ada kepercayaan populer bernama Benang Merah Takdir atau Red String.

Ilustrasi cinta pertama (Freepik.com/master1305)Ilustrasi Invisible String. (Freepik.com/master1305)

Legenda tersebut menyatakan bahwa dua orang yang ditakdirkan untuk menjadi cinta sejati memiliki tali merah tak kasat mata yang mengikat mereka.

Menurut kepercayaan ini, tali merah tak kasat mata itu konon menghubungkan individu-individu yang ditakdirkan untuk bertemu satu sama lain dalam situasi tertentu.

Meskipun mereka dipisahkan oleh waktu, jarak, atau rintangan, mereka akan menemukan jalan pulang ke satu sama lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #mengenal #invisible #string #teori #soal #jodoh #yang #dialami #ting #ting #muhammad #fardana

KOMENTAR