Punya Banyak Keberuntungan, 6 Shio Ini Ahli Mendatangkan Rezeki Meski Rumah Mereka, Anda Salah Satunya?
Ilustrasi shio ahli mendatangkan rezeki. (Freepik)
20:14
19 Oktober 2024

Punya Banyak Keberuntungan, 6 Shio Ini Ahli Mendatangkan Rezeki Meski Rumah Mereka, Anda Salah Satunya?

Ramalan shio selalu menarik untuk disimak, apalagi untuk mereka yang percaya akan hal tersebut. Shio merupakan sistem astrologi yang digunakan oleh etnis Tionghoa. Shio memiliki total dua belas binatang sebagai lambang tahun kelahiran.

Keduabelas simbol shio ini berurutan dan terus berputar dalam setiap 12 tahun sekali. Dikutip dari Naura Kom pada Sabtu (19/10), berikut adalah 6 shio yang ahli mendatangkan rezeki meski dari rumah. Simak penjelasannya!

  1. Shio Kelinci

Shio Kelinci khusus kelahiran 1975 elemen kayu, 1987 elemen api, 1999 elemen tanah, dan 2011 elemen logam. Menurut kepercayaan Tiongkok, Shio Kelinci dianggap sebagai shio yang paling beruntung di rumah.

Hal ini karena kelinci dianggap sebagai simbol keharmonisan dan kedamaian banyak orang. Mereka yang percaya kehadiran kelinci di rumah, dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi seluruh anggota keluarga.

Selain itu, kelinci juga dianggap sebagai simbol dan kesuksesan. Sehingga banyak orang yang percaya bahwa shio ini di rumah dapat mendatangkan rezeki yang melimpah.

  1. Shio Macan

Shio Macan khusus kelahiran tahun 1974 elemen kayu, 1986 elemen api, dan 1998 elemen tanah 2010 elemen logam. Shio Macam merupakan simbol Kekuatan dan keberanian. Dalam budaya Tiongkok, shio ini dipercaya sebagai shio yang paling beruntung di rumah.

Hal ini karena dapat memberikan perlindungan bagi seluruh anggota keluarga selain. Selain itui, shio ini juga dianggap sebagai simbol kemakmuran dan kemakmuran banyak orang yang percaya bahwa kehadiran shio ini di rumah dapat mendatangkan keberuntungan dalam bidang keuangan dan karya raya.

  1. Shio Naga

Shio Naga khusus kelahiran tahun 1964 elemen kayu, 1976 elemen api, 1988 elemen tanah, 2000 elemen logam, dan 2012 elemen air. Shio Naga dianggap sebagai shio yang paling khismatik dan penuh kekayaan di rumah.

Dalam budaya Tiongkok, Shio Naga dianggap sebagai simbol ketenangan dan ketakjuban harta yang membantu meningkatkan hubungan antar anggota keluarga. Sehingga kerap dianggap sebagai shio yang paling cocok untuk membangun keharmonisan dalam rumah tangga.

Selain itu, Shio Naga juga dipercaya dapat membawa rezeki yang melimpah dan kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan.

  1. Shio Monyet

Shio Monyet khusus kelahiran tahun 1980 elemen logam, 1992 elemen air, 2004 elemen kayu, dan 2016 elemen api. Shio Monyet dianggap sebagai shio yang paling cerdas dan inovatif di antara semua shio lain.

Hal ini menjadikan Shio Monyet sebagai shio yang paling beruntung di rumah karena dapat membantu meningkatkan keberuntungan dalam segala bidang. Selain itu, Shio Monyet juga dianggap sebagai simbol kebahagiaan dan kesuksesan sehingga banyak orang, yang percaya bahwa shio ini di rumah dapat membawa keberuntungan dan keberkahan.

  1. Shio Ayam

Shio Ayam khusus kelahiran tahun 1969 elemen tanah, 1981 elemen logam, 1993 elemen udara, 2005 elemen kayu, dan 2017 elemen api. Shio Ayam dianggap sebagai shio yang paling bertanggung jawab dan dapat diandalkan di rumah.

Dalam budaya Tiongkok, Shio Ayam dianggap sebagai simbol keberuntungan yang dapat membantu menjaga kestabilan dan keberlangsungan hidup. Karena itu banyak orang yang percaya bahwa kehadiran Shio Ayam di rumah dapat memberikan perlindungan dan membawa keberuntungan dalam segala aspek.

Selain itu si ayam juga dianggap sebagai simbol kekayaan dan kemakmuran bagi semua orang.

  1. Shio Anjing

Shio Anjing khusus kelahiran tahun 1970 elemen logam, 1982 elemen air, 1994 elemen kayu, 2006 elemen api, dan 2018 elemen tanah. Shio Anjing dianggap sebagai shio yang paling setia dan dapat di antara semua shio lain.

Dalam budaya Tiongkok Shio Anjing dianggap sebagai simbol kesetiaan dan kepercayaan banyak orang. Sehingga mereka kehadiran mereka dipercaya di rumah dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi seluruh anggota keluarga.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #punya #banyak #keberuntungan #shio #ahli #mendatangkan #rezeki #meski #rumah #mereka #anda #salah #satunya

KOMENTAR