Adu Kekayaan Anak Prabowo dan Raffi Ahmad, Senasib Dihempas Velove Vexia
Kolase Raffi Ahmad dan Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo anak Prabowo Subianto
11:43
16 Pebruari 2024

Adu Kekayaan Anak Prabowo dan Raffi Ahmad, Senasib Dihempas Velove Vexia

Kisah percintaan putri Otto Cornelis Kaligis, Velove Vexia mendadak menjadi sorotan publik di tengah panasnya panggung politik usai Pilpres 2024.

Sebelum dipersunting Zakry Sulisto pada 2021, Velove Vexia diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pria, termasuk Didit Prabowo hingga Raffi Ahmad.

Jika suami Velove Vexia merupakan seorang pengusaha kaya raya asal Aceh, dua mantan kekasih bintang film Hujan Bulan Juni itu memiliki profesi dan kekayaan yang tak kalah melimpah.

Kekayaan Didit Prabowo

Titiek Soeharto, Didit Prabowo dan Prabowo Subianto (instagram)Titiek Soeharto, Didit Prabowo dan Prabowo Subianto (instagram)

Pemilik nama lengkap Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo berprofesi sebagai perancang busana. Ia enggan mengikuti jejak sang ayah, Prabowo Subianto di dunia politik.

Pria kelahiran 22 Maret 1984 itu bukan desainer sembarangan. Ia pernah menjadi satu-satunya desainer asal Indonesia yang namanya tercatat di majalah ternama.

Pada 2012, Didit Prabowo juga pernah merancang mobil BMW seri 7 Facelift. Mobil mewah tersebut pun hanya diproduksi 5 unit saja di seluruh dunia.

Dari sini, Didit Prabowo ditaksir mendapatkan gaji berkisar 78.671 USD hingga 110.365 USD atau setara dengan Rp1,1 miliar hingga Rp1,5 miliar.

Selain itu, kemungkinan besar Didit Prabowo juga mendapatkan warisan dari sang ayah, apalagi ia adalah putra semata wayang.

Mengutip dari laman E-LHKPN, salah satu calon presiden 2024 tersebut memiliki total harta kekayaan sebesar Rp2 triliun.

Kekayaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis kenamaan Tanah Air. Berjuluk Sultan Andara, suami Nagita Slavina ini ternyata tak masuk ke dalam daftar 50 taipan terkaya Indonesia yang dirilis Forbes.

Harta kekayaan Raffi Ahmad ini tidak bisa dipastikan rinciannya. Namun, ia memiliki sumber penghasilan yang begitu banyak. Mulai dari YouTube, Instagram, brand ambassador, televisi, dan berbagai bisnis yang dimilikinya.

Menantu Rieta Amalia itu pernah mengungkapkan berapa besaran pendapatan yang didapatnya dari acara TV, yaitu bisa mencapai Rp150 juta per episodenya.

Kemudian dari kanal YouTube-nya, Raffi Ahmad bisa meraup penghasilan sebesar 8.100 USD hingga 129.600 USD atau setara Rp126 juta hingga Rp2 miliar per bulannya.

Lalu, ayah Rafathar Malik Ahmad ini diketahui memiliki beberapa bisnis yang bergerak di berbagai sektor, di antaranya Rojo Sambel, Le Nusa, Bakmi RN, RA Jeans, RANS E-Sport, dan masih banyak lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kekayaan #anak #prabowo #raffi #ahmad #senasib #dihempas #velove #vexia

KOMENTAR