Potret Romantis Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Liburan di Luar Negeri, Kini Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Kiky Saputri hamil (Instagram/@kikysaputrii)
15:18
11 Januari 2024

Potret Romantis Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Liburan di Luar Negeri, Kini Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Pasangan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi membagikan kabar bahagia kehamilan anak pertamanya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kiky Saputri dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

"Bismillah 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terima kasih ya Allah telah engkau titipkan dan percayakan. InsyaAllah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakaAllah," tulis Kiky Saputri dalam unggahannya, Rabu (10/1/2024).

Kabar tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar dan rekan artis lainnya. Banyak juga doa-doa disampaikan agar kehamilan anak pertama Kiky Saputri lancar. Kiky Saputri dan Muhammad Khairi sendiri memang dikenal sangat romantis satu sama lain. Oleh sebab itu, kehamilannya selalu dinanti oleh para penggemar dan rekan-rekannya.

Sementara keduanya di akun Instagram pribadinya, Kiky Saputri juga kerap membagikan potret kebersamaannya dengan Muhammad Khairi. Untuk itu, berikut beberapa potret romantis Kiky Saputri dan Muhammad Khairi.

1. Liburan ke Edinburgh

Dalam salah satu unggahanya baru-baru ini, Kiky Saputri tampak berlibur bersama Muhammad Khairi ke Victoria Street, Edinburgh. Tampak dalam potret yang dibagikannya, Kiky Saputri memegang tangan sang suami sambil menyandarkan kepalanya ke pundak Muhammad Khairi.

Muhammad Khairi tampak memakai jaket musim dingin berwarna hijau. Sementara Kiky Saputri mengenakan jaket musim dingin hitam.

2. Menikmati salju bersama

https://www.instagram.com/p/C1jeC1OIzal/?igsh=MTIxZm1iYTU3NGh4NQ==

Dalam foto lainnya memperlihatkan momen Kiky Saputri dan Muhammad Khairi yang menikmati salju bersama. Dengan mengenakan baju musim dingin, Keduanya tampak tertawa sambil menikmati salju yang sedang turun.

3. Merayakan malam tahun baru bersama


Kiky Saputri dan Muhammad Khairi terlihat merayakan malam tahun baru bersama di London, Inggris. Dalam unggahannya, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi tampak melakukan selfie bersama dengan latar belakang kembang api di sekeliling kincir raksasa London Eye.

4. Berpelukan


Potret lainnya memperlihatkan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi yang berpelukan di stasiun. Dalam potret yang diunggah, Muhammad Khairi tampak memeluk Kiky Saputri dari belakang di sebuah stasiun di London. Keduanya tampak berpelukan mesra sambil tertawa bersama.

5. Bergandeng tangan

Dalam unggahan lainnya, memperlihatkan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi yang bergandeng tangan di Manchester, Inggris. Dengan mengenakan OOTD hitam-putih, keduanya tampak bergandeng tangan sambil tertawa bersama di jalan.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #romantis #kiky #saputri #muhammad #khairi #liburan #luar #negeri #kini #umumkan #kehamilan #anak #pertama

KOMENTAR