Bak Saudara Kandung, Ibu Bambam GOT7 Berterima Kasih kepada Jackson Wang atas Dukungannya
BamBam dan Jackson anggota boygrup Korea GOT7. (Pinkvilla)
15:48
18 Oktober 2024

Bak Saudara Kandung, Ibu Bambam GOT7 Berterima Kasih kepada Jackson Wang atas Dukungannya

 

 – Belakangan ini ada sebuah video yang beredar di kalangan penggemar, ibu BamBam anggota boygrup Korea GOT7 berterima kasih kepada anggota sesama grupnya, Jackson Wang.

Dikutip dari Pinkvilla,  Jum’at (18/10), ibu Bambam GOT7 berpesan, "Jackson memberinya banyak nasihat, terima kasih karena telah mencintai BamBam seperti adik kandungnya sendiri.”

“Setiap kali BamBam memiliki masalah, Jackson selalu datang dan membantunya karena dia mengerti situasinya," katanya dalam video tersebut.

Di sisi lain, perjalanan emosional BamBam menarik perhatian, terutama setelah ia membuka diri tentang perjuangan kesehatan mentalnya selama konser BAMESIS di Chiang Mai pada tanggal 4 Oktober.

Penyanyi terkenal itu dengan jujur membahas kekhawatiran di unggahan media sosialnya, di mana ia mengungkapkan perasaan ingin tidur dan tidak bangun.

Sambil meyakinkan para penggemar bahwa ia akan beristirahat, hal itu pun sangat menyentuh hati AHGASE (nama fans).

Selama konser, BamBam juga mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para penggemarnya, "Dukungan kalian benar-benar membantu menyembuhkanku."

Ia mengakui mengalami pasang surut terkait emosi yang ia hadapi, tetapi meyakinkan mereka bahwa ia sedang dalam perjalanan pemulihan.

"Ada pasang surut, tetapi aku semakin membaik," ungkapnya sembari menanamkan harapan di antara para pendukungnya.

Dukungan penuh cinta dari Jackson Wang juga memainkan peran penting dalam perjalanan penyembuhan BamBam.

Dalam pidatonya yang menyentuh hati, BamBam mengucapkan terima kasih langsung kepada Jackson, dengan mengatakan, "Jack, jika kau menonton, aku ingin mengucapkan terima kasih, kawan dan benar-benar mencintaimu."

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #saudara #kandung #bambam #got7 #berterima #kasih #kepada #jackson #wang #atas #dukungannya

KOMENTAR