Dijuluki Sultan Ancol, Jennifer Jill Akhirnya Tahu Bunyi Token Listrik: Gue Pikir Alarm Mobil
Adu Gaya Celine Evangelista dan Jennifer Jill. [Instagram/celine_evangelista/jennifer_ipel]
16:52
14 Pebruari 2024

Dijuluki Sultan Ancol, Jennifer Jill Akhirnya Tahu Bunyi Token Listrik: Gue Pikir Alarm Mobil

Jennifer Jill dikenal tajir melintir lantaran memiliki banyak aset. Istri Ajun Perwira itu blak-blakan akhirnya mengetahui bunyi token listrik.

Selama ini, Jennifer Jill memiliki kehidupan serba berkecukupan. Dia tinggal di rumah bak istana di kawasan Ancol, Jakarta.

Rumah Jennifer Jill itu seluas 21 kavling yang ditaksir harganya mencapi Rp100 miliar. Rumah tersebut dilengkapi berbagai fasilitas.

Beberapa waktu lalu, wanita yang dijuluki Sultan Ancol tersebut mengaku tagihan listrik rumahnya menembus Rp100 juta per bulan. Dia juga mengaku tak mengetahui bunyi token habis karena rumahnya menggunakan panel listrik.

Terbaru, Jennifer Ipel mengaku dirinya kekinian sudah mengetahui bunyi token listrik saat habis.

"Gue baru tahu token setahun yang lalu. Sebelumnya gak ngerti," ujarnya dalam YouTube The Leonardo's seperti dikutip Rabu (14/2/2024).

Hal itu berawal dari laporan asisten rumah tangga (ART) yang tinggal di rumah di depan kediamannya. Sang ART meminta Jennifer Jill untuk mengisikan token listrik tersebut.

"Gue punya rumah depan kosong gak diapa-apain, tiba-tiba pembantu bilang, 'Bu, tolong isi token'. Gue baru tahu ada bunyi (token), gue pikir alarm mobil," sambungnya.

Potret Terbaru Jennifer Jill. (Instagram/ajunperwira)Potret Terbaru Jennifer Jill. (Instagram/ajunperwira)

Lebih lanjut, Jennifer Jill mengaku bila dirinya menyiapkan rumah khusus untuk tempat tinggal para ART-nya. Setiap malam setelah bekerja, mereka bisa tinggal di rumah tersebut. Tak banyak yang tahu, bila selama ini tempat tinggal Jennifer Jill dan orang kepercayaannya terpisah.

"Sama almarhum (suami) emang gak boleh tinggal bareng, jadi kalau udah malam (ART) semua di situ. Jadi memang ada rumah sendiri, supaya mereka ada privasi," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dijuluki #sultan #ancol #jennifer #jill #akhirnya #tahu #bunyi #token #listrik #pikir #alarm #mobil

KOMENTAR