Calon Mantu Tak Kalah Branded, Topi Ayah Ayu Ting Ting Kebanting Muhammad Fardana
Transformasi Lettu Fardana (Instagram/@penkostrad)
16:56
13 Februari 2024

Calon Mantu Tak Kalah Branded, Topi Ayah Ayu Ting Ting Kebanting Muhammad Fardana

Ayu Ting Ting dikenal suka memakai barang-barang branded. Calon suaminya, Muhammad Fardana kedapatan juga memakai topi branded.

Semenjak resmi bertunangan, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana terus menjadi perbincangan. Diam-diam, pelantun hits Sambalado jatuh hati dengan Lettu Inf Muhammad Fardana.

Tak hanya pertunangan keduanya yang disorot, penampilan pasangan beda profesi tersebut juga diperhatikan.

Menariknya, ketika kencan yang fotonya diumbar baru-baru ini, Muhammad Fardana kedapatan memakai topi bermerek. Tak tanggung-tanggung, topi itu dari brand kenamaan Prancis, Givenchy.

Muhammad Fardana yang mengenakan kaos cokelat berkerah melengkapi penampilannya dengan topi hitam. Usut punya usut tipe topi itu adalah Givenchy embroidered cap yang dibanderol seharga Rp7.450.000.

Momen ngedate Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. (Instagram/ derazala)Momen ngedate Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. (Instagram/ derazala)

Topi tersebut lebih mahal ketimbang topi yang kerap dipakai oleh Abdul Rozak. Dalam beberapa kali kesempatan, ayah Ayu Ting Ting ini kerap memakai topi Adidas putih.

Sosok yang karib disapa Ayah Rozak ini memakai topi tersebut saat menjemput sang cucu Bilqis Khumairah Razak di bandara.

Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting liburan ke Singapura. (Instagram/@mom_ayting92_)Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting liburan ke Singapura. (Instagram/@mom_ayting92_)

Tak hanya itu, Ayah Rozak juga membawa topi tersebut ketika berlibur bersama keluarga di Singapura pada 2023 lalu.

Menilik situs resmi, topi serupa yang dipakai Ayah Rozak adalah Adidas 3 stripes baseball cap yang dijual seharga Rp297.500 ribu.

Selain topi itu, Ayah Rozak juga memiliki topi Life work standing radog hard cap white seharga Rp1 juta yang lagi-lagi harganya lebih miring dibanding kepunyaan calon menantunya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #calon #mantu #kalah #branded #topi #ayah #ting #ting #kebanting #muhammad #fardana

KOMENTAR