Foto Bareng Pelajar di Surabaya, Ahmad Dhani Tuai Kritikan Gegara Pose Begini
Ahmad Dhani (Instagram/@ahmaddhaniofficial)
12:38
13 Februari 2024

Foto Bareng Pelajar di Surabaya, Ahmad Dhani Tuai Kritikan Gegara Pose Begini

Ahmad Dhani menuai sorotan usai mengunggah foto bersama para pelajar di SMAN 2 Surabaya. Banyak yang salah fokus dengan pose jari suami Mulan Jameela tersebut.

Tak diketahui pasti apa tujuan Ahmad Dhani menyambangi mantan sekolahnya tersebut. Namun, pentolan grup Dewa 19 itu menegaskan bahwa keberadaannya di SMAN 2 Surabaya bukan untuk berkampanye.

"Bukan kampanye loh di SMAN 2 Surabaya pagi tadi," tulis Ahmad Dhani di unggahan Instagram-nya @/ahmaddhaniofficial, dikutip Selasa (13/2/2024).

Melalui unggahan Instagram-nya, mantan suami Maia Estianty ini terlihat berjongkok di tengah-tengah siswa dan siswi SMAN 2 Surabaya. Ia tampak begitu mencolok di antara para pelajar yang memakai seragam putih abu-abu.

Unggahan ayah Al Ghazali ini tentu saja menuai sorotan dari publik. Banyak yang salah fokus dengan pose jari love sign yang ditunjukkan oleh Ahmad Dhani.

Netizen pun melemparkan beragam komentar nyinyiran kepada musisi legendaris kelahiran Surabaya pada 26 Mei 1972 tersebut.

"Tanganmu itu yang melanggar. Memang 02 itu banyak pelanggarannya. Kalau menang enggak berkah. Melanggar kok bangga, udah enggak mikir dosa," komentar netizen.

"Bukan kampanye tapi ngasih kode pakai jari hehe," timpal netizen lain.

"Pakde saya kecewa. Jari love itu kan termasuk simbol 02, udah pernah ada video arahannya," imbuh yang lain.

"Wkwkwk panik banget sampai anak sekolah dipakai buat kampanye," nyinyir netizen lain.

"Iya iya bukan kampanye karena enggak pakai alat peraga kampanye," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #foto #bareng #pelajar #surabaya #ahmad #dhani #tuai #kritikan #gegara #pose #begini

KOMENTAR