Jangan Golput! Ini 10 Promo Diskon Makanan dan Minuman saat Pemilu: Kuliner Seharian
Ilustrasi Pemilu 2024 (jateng.nu.or.id)
18:57
12 Pebruari 2024

Jangan Golput! Ini 10 Promo Diskon Makanan dan Minuman saat Pemilu: Kuliner Seharian

Segala cara diupayakan mengajak masyarakat Indonesia mau menyumbang suaranya di Pemilu 2024. Termasuk dengan diskon dan promo pemilu untuk makanan minuman yang diberikan brand food and beverage (FnB).

Ajakan memberikan hak suara pada 14 Februari 2024 nanti diupayakan, mencegah aksi golput (tidak memilih) yang dianggap dampaknya membahayakan demokrasi Indonesia.

Golput atau golongan putih adalah sikap cuek, apatis, atau tidak mau cawe-cawe dengan kondisi politik; akhirnya tidak memilih untuk berangkat ke TPS untuk mencoblos.

Adapun sederet dampak golput yakni gagalnya tujuan pembangunan hingga menganggap diri merasa tidak masalah jika tidak mengikuti aturan yang ditetapkan pemerintah.

Nah, daripada golput yuk pakai hak suara, dan dapatkan diskon dan promo pemilu untuk makanan minuman usai nyoblos, dirangkum suara.com, Senin (12/2/2024).

1. Wendys

Brand fast food Wendy's siap memberikan gratis combo 1 fried chicken, yang terdiri dari 1 nasi, satu ayam dan satu minuman, dengan syarat menunjukan tinta di jari pada setiap pembelian 1 Combo 2 Ayam hanya di 14 Februari 2024.

2. Raa Cha Suki & BBQ

Pemilih juga bisa mendapatkan promo membeli daging chicken BBQ atau Beef BBQ, hanya mulai dari Rp 10 ribu saat menunjukan tinta di jari dengan syarat sebagai berikut:

  • Pembelian 1 menu promo harus disertai transaksi min Rp 50.000 (sebelum pajak)
  • Promo berlaku dengan menunjukkan jari bertinta ungu
  • Berlaku kelipatan maksimal 2 promo dalam 1 struk
  • Promo tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya
  • Menu promo tidak bisa diganti dengan menu lainnya
  • Periode promo 14 Februari 2024

3. Es krim Baskin Robbins

Pemilih bisa mendapatkan gratis 1 value scoop dengan menunjukan tinta di jari pada 14 Februari 2024 dengan syarat sebelumnya membeli 1 value scoop.

4. CFC

Promo beli 1 gratis 1 Paket Astaga 2. Dengan harga mulai dari Rp.32.727 sebelum pajak. Syarat yakni tunjukkan postingan ke kasir sebelum melakukan transaksi.

Promo hanya berlaku untuk Dine in & Take Away. Promo ini berlaku di semua gerai, kecuali kecuali gerai CFC Ramayana Cibitung, CFC Depok Town Square, CFC Bandara City Mall, CFC Jatim Park, CFC Ternate, CFC Ujung Batu, CFC Pagar Alam, CFC Batam, CFC Labuan Square, CFC Sorong.

5. Dapur Cokelat

Diskon dan promo pemilu juga diberikan Dapur Cokelat saat menunjukan tinta di jari berupa buy 1 get 1 ice chocolate. Promo hanya berlaku pada 14 Februari 2024, khusus transaksi langsung di outlet menggunakan Aplikasi Dapur Cokelat.

6. D'crepes

Dengan menunjukan tinta di jari juga akan mendapatkan diskon 20 persen, dengan minimal pembelian Rp 50 ribu dan hanya berlaku 14 Februari 2024.

7. Bebek Kaleyo

Diskon dan promo pemilu juga diberikan Bebek Kaleyo berupa diskon 30 persen untuk semua menu bebek dan ayam hanya berlaku 14 Februari 2-24 dan makan di tempat. Bahkan tidak ada minimal pembelian loh.

8. Cheese & Dough

Kali ini promo pemilu bisa mendapatkan gratis kentang twisted hanya dengan membeli 1 slice pizza pepperoni lovers dan hanya berlaku 14 Februari 2024.

9. Haus

Brand minuman ini memberikan promo pemilu berupa silky pudding untuk setiap pembelian drink beng-beng caramel, dan hanya berlaku pada 14 Februari 2024.

10. A&W

Setelah menyalurkan hak pilihnya ke TPS, sebaiknya jangan melewatkan gratis ice cream cone A&W untuk setiap pembelian paket gratis atau paket kentang yang hanya berlaku pada 14 Februari 2024.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #jangan #golput #promo #diskon #makanan #minuman #saat #pemilu #kuliner #seharian

KOMENTAR