Fuji Kepergok Kencan Bareng Pria Diduga Satria Ananta, Begini Sosoknya
Fuji. (Instagram/fuji_an)
10:43
12 Februari 2024

Fuji Kepergok Kencan Bareng Pria Diduga Satria Ananta, Begini Sosoknya

Nama Fuji baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Beredar sebuah potret saat ia kencan dengan sosok pria berseragam.

Hal itu pun dibagikan oleh akun TikTok @isenggkuyy_, tampak potret Fuji bersama salah seorang teman perempuannya berfoto di eskalator mall.

Namun, ada pula dua orang yang mengenakan seragam dinas, berdiri tepat di depan Fuji. Hal itu pun langsung membuat publik yakin kalau sosok pria yang bersama Fuji adalah Satria Ananta.

Lantas siapa sih sosok Satria Ananta ini, berikut ulasannya.

Sosok Satria Ananta

Satria Ananta memang belum lama ini dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Fuji. Keduanya diduga sempat menghabiskan waktu di akhir tahun lalu.

Selain itu, Satria Ananta merupakan pria kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur. Orang tuanya kabarnya adalah seorang yang berjuluk atau crazy rich.

Saat ini, Satria Ananta dikabarkan tengah menjalani pendidikan di Akademi Militer (Akmil). Sebelumnya, ia pernah menempuh sekolah di SMA Taruna Nusantara.

Sosok Satria ini juga kerap dikenal sebagai 'Pak Tentara' di kalangan lingkungan pertemanan dekat adik ipar mendiang Vanessa Angel ini.

Satria juga memiliki lingkup pertemanan yang cukup luas, ada beberapa temannya pula yang mengenal Fuji. Seperti Asnawi Mangkualam Bahar, Bima Mukti, Jessica Klopper, hingga Rizky Pahlevi. Hal ini terlihat dari akun Instagram-nya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #fuji #kepergok #kencan #bareng #pria #diduga #satria #ananta #begini #sosoknya

KOMENTAR