Temani Gibran Kampanye Motoran Bareng Artis, Selvi Ananda Pakai Tas Chanel: Berapa Ya Harganya?
Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dan istri, Selvi Ananda menikmati Minggu (4/2/2024) dengan motoran atau sunday morning ride (sunmori) di Jakarta. (Dok. Tim Gibran)
07:46
10 Pebruari 2024

Temani Gibran Kampanye Motoran Bareng Artis, Selvi Ananda Pakai Tas Chanel: Berapa Ya Harganya?

Menemani Gibran Rakabuming kampanye bersama artis dan influencer, Selvi Ananda kedapatan pakai tas mewah Chanel Rp 78 juta.

Lantaran capres dan cawapres nomor urut 02 mengundang artis papan atas seperti Andre Taulany, Raffi Ahmad Nagita Slavina hingga Kiky Saputri, tidak aneh jika Selvi Ananda terlihat sering bergaul dengan publik figur tersebut.

Momen ini dibagikan akun Instagram @raffinagita1717, dilihat suara.com, Jumat (9/2/2024) tampak Selvi dan Gibran asik berkumpul setelah touring motor di pagi hari.

Dalam salah satu potret, tampak Selvi Ananda berada dalam satu frame dengan Nagita Slavina, Kirana Larasati, Dara Arafah hingga Violenzia Jeanette.

Menantu pertama Presiden Joko Widodo ini tampak sederhana mengenakan celana skinny pants hitam dengan kaus lengan pendek, jaket denim dan sneakers putih. Namun yang menarik perhatian tas selempang Selvi Ananda berhasil memberikan kesan mewah.

Meski tas tersebut tertutup lengan Selvi, namun gantungan emas berbentuk koin menunjukan tas tersebut keluaran brand asal Paris, yakni Chanel.

Menurut situs resmi Chanel tas itu termasuk 22 Mini Handbag dengan kategori Calfskin Gold Tone dan Lacquered Metal Black, yang dibandrol dengan harga 5.000 dolar atau setara Rp 78 juta.

Menariknya, dalam potret itu terlihat juga Kirana Larasati yang tampak mengenakan tas mewah Hermes, dengan style berupa celana dan kaus lengan pendek hitam dipadukan dengan kemeja flanel biru.

Lantaran bepergian menggunakan motor, motor Selvi dan para publik figur ini menggunakan jaket untuk menghalau terpaan angin terlebih di musim hujan seperti saat ini.

Di sisi lain, Gibran juga asik berfoto dengan Andre Taulany, Raffi Ahmad, Gading Marten, Marshel Widianto, Alshad Ahmad, Aan Story dan sebagainya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #temani #gibran #kampanye #motoran #bareng #artis #selvi #ananda #pakai #chanel #berapa #harganya

KOMENTAR