Terkuak Siapa Pacar Tamara Tyasmara, Sosok YA Ditangkap Buntut Kasus Kematian Dante
Tamara Tyasmara [Instagram/@tamaratyasmara]
13:08
9 Februari 2024

Terkuak Siapa Pacar Tamara Tyasmara, Sosok YA Ditangkap Buntut Kasus Kematian Dante

Siapa pacar Tamara Tyasmara? Pertanyaan ini sedang ramai diperbincangkan warganet usai, anak Tamara yang bernama Dante meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang umum.

Kasus kematian anak Tamara pun telah ditangani pihak kepolisian dan kasus ini telah resmi masuk ke proses penyidikan. Dalam proses ini, pihak polisi sudah melakukan tahap ekshumasi serta autopsi jenazah Dante.

Kematian Dante yang usianya masih 6 tahun ini pun juga mencuri perhatian warganet. Pasalnya, kematiannya ini tampak seperti ada sejumlah kejanggalan. Warganet pun mulai menyoroti pacarTamara.

Warganet mulai menaruh rasa curiga terhadap pacar Tamara karena dia saat itu yang menemani Dante renang di kolam renang. Hingga saat ini warganet masih belum mengetahu  siapa pacar Tamara Tyasmara.

Namun sebelum ada kabar kematian Dante, Tamara sempat membagikan foto sang pacar di akun media sosialnya. Hanya saja, unggahan tersebut saat ini sudah dihapus oleh Tamara di akun media sosialnya.

Meski demikian, warganet menemukan akun Instagram @arfandimou yang dicurigai sebagai pacar Tamara Tyasmara. Kecurigaan warganet ini berawal dari seringnya akun tersebut gonta-ganti unggahan hingga nama akun Instagramnya sampai 13 kali.

Selain itu, muncul juga sebuah video di Youtube yang diduga sosok dalam video tersebut adalah @arfandimou atau Arfandi. Dalam video tersebut, tampak sosok yang diduga Arfandi dengan sosok perempuan bermana Vanessa.

Tercantum dalam video bahwa pernikahan tersebut berlangsung pada tahun 2019. Dari dekorasinya, pernikahan tersebut terbilang mewah. Bahkan, Mas kawin yang disedikan juga fantastis yaitu berupa logam mulia 22 gram.

"Ya Yudha Arfandi bin Budi Ahmad saya nikahkan, saya kawinkan Vanessa Anatasya Priscilia binti Yohanes dengan mas kawin 22 gram logam mulia, dibayar tunai," ucap lelaki dalam video yang diduga seorang penghulu.

Dengan beredarnya video ini, sejumlah warganet pun semakin penasaran dengan sosok pacar Tamara.  Pasalnya, jika dilihat dari circle pertemannya, Arfandi ini tampaknya berasal dari kalangan kelas atas.

Warganet juga ramai mempertanyakan mengenai status pernikahan kekasih Tamara. Pasalnya, beredar rumor bahwa kekasih Tamara tersebut saat ini menyandang status duda. Berita mengenai siapa sosok pacar Tamara ini memang masih simpang siur.

Kabar terbaru menyebutkan, Yudha Arfandi (YA) telah ditangkap pihak Polda Metro Jaya hari ini, Jumat (9/2/2024). Polisi belum banyak memberikan keterangan terkait penangkapan pacar Tamara Tyasmara tersebut.

Namun Polda Metro Jaya menyebutkan status YA saat ini masih tersangka. Polisi sedang mencari tahu motif hingga bukti-bukti lain yang menguatkan dugaan kelalaian hingga menyebabkan kematian Dante.

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA, terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary kepada awak media, Jumat (9/2/2024).

"Ditangkap di Pondok Kelapa. Ya, pacar Tamara," imbuhnya 

Demikian ulasan mengenai siapa pacar Tamara Tyasmara yang baru-baru ini sedang menjadi sorotan publik usai diduga terlibat atas kasus kematian Dante, putera Tamara, di kolam renang saat berenang. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #terkuak #siapa #pacar #tamara #tyasmara #sosok #ditangkap #buntut #kasus #kematian #dante

KOMENTAR