Ayah Teuku Ryan Bantah Cawe-Cawe di Rumah Tangga Ria Ricis: Orang Aceh Tahu Adab
Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)
11:40
8 Februari 2024

Ayah Teuku Ryan Bantah Cawe-Cawe di Rumah Tangga Ria Ricis: Orang Aceh Tahu Adab

Campur tangan mertua disebut-sebut sebagai salah satu dugaan penyebab Ria Ricis mantap menggugat cerai Teuku Ryan.

Hal inilah yang kekinian ditanggapi oleh Ryan melalui sang kuasa hukum, Dedi Rizal Armidi. Dalam konferensi persnya pada Rabu (7/2/2024), pihak Ryan membantah isu orangtuanya terlalu ikut campur dalam rumah tangga hingga mengakibatkan Ricis tak sanggup bertahan.

Bahkan ayah Ryan, Teuku Rustam Efendi, ikut mengklarifikasi isu tersebut melalui Dedi. “Saya langsung berbicara dengan ayahanda Ryan dan beliau juga banyak bercerita bagaimana beliau menempatkan diri,” ungkap Dedi, dikutip dari akun TikTok @ur.circles, Kamis (8/2/2024).

Dengan tegas ayah mertua Ricis mengaku hanya bersikap layaknya orang tua yang mengasihi menantunya dan berharap rumah tangga anak-anaknya langgeng. Ditekankan pula oleh Dedi, ayah Ryan bersikap seperti orang Aceh kebanyakan, yakni sangat menjunjung tinggi adab dan kesantunan.

“Seperti biasa, orang Aceh, orang yang sangat santun dan hormat, tahu adab. Jadi umpamanya ada pemberitaan (orang tua Teuku Ryan) terlalu campur tangan urusan ini, sekali lagi saya sampaikan, itu tidak benar,” tegas Dedi sebagai kuasa hukum Ryan.

“Itu mungkin akan menjadi isu sentral yang akan disampaikan oleh pihak sebelah dalam ruang pengadilan. Tapi saya berharap sih itu bukan hal yang akan disampaikan di sana. Karena kalaupun banyak berita-berita di luar ibunya begini, bapaknya begini, ya selayaknya orang tua. Ini mungkin perhatiannya lah, karena kasih sayangnya kepada menantu,” tandas Dedi.

Selain konflik dengan mertua, Ria Ricis juga ramai diduga menggugat cerai Teuku Ryan karena “dianggurin” sejak melahirkan Cut Raifa Aramoana sejak 26 Juli 2022. Namun isu ini juga sudah dibantah oleh aktor bernama asli Teuku Rushariandi tersebut.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ayah #teuku #ryan #bantah #cawe #cawe #rumah #tangga #ricis #orang #aceh #tahu #adab

KOMENTAR