Koar-koar 'Dianggurin', Tapi Teuku Ryan Terciduk Rayu Ria Ricis Minta Anak Kedua Sejak Habis Melahirkan
Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram.com/@riaricis1795)
09:55
6 Februari 2024

Koar-koar 'Dianggurin', Tapi Teuku Ryan Terciduk Rayu Ria Ricis Minta Anak Kedua Sejak Habis Melahirkan

Teuku Ryan sempat dibuat geram setelah kakak iparnya, Ory Vitrio, menyebutnya tak pernah menyentuh Ria Ricis sejak melahirkan Cut Raifa Aramoana. Namun sebelumnya Ricis juga pernah mengungkit masalah ini saat mengomentari unggahan Ryan di media sosial.

Tak heran bila pengakuan Ricis tidak disentuh selama berbulan-bulan ini menuai pro dan kontra warganet. Salah satunya datang dari akun TikTok @cadburrym_ yang mengunggah jejak digital Ryan kala merayu Ricis untuk segera memiliki anak kedua.

Papai dah ga sabar project baby baru. Sabar 40 hari dah bisa kok,” begitulah keterangan yang ada di videonya, dikutip pada Selasa (5/2/2024).

Liburan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Labuan Bajo [Instagram/@riaricis1795]Liburan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Labuan Bajo [Instagram/@riaricis1795]


Dalam potongan video berdurasi 25 detik itu, Ryan terlihat sibuk merayu sang istri, “Mana tahu mau project-an (program anak kedua) lagi.”

“Sabar lah, aku kan (operasi) caesar. Tapi kata dokter tahun depan udah bisa,” kata Ricis yang menolak dengan halus keinginan suaminya.

Ryan sendiri langsung tertawa karena tanggapan sang istri, meski tak kehabisan akal untuk berusaha merayu Ricis.

“Aku inget banget, dokter bilang, ‘Mau abis caesar nggak masalah, yang repot kan nanti dokternya sendiri, bukan pasiennya, jadi nggak ada masalah’,” ujar Ryan.

“Yang repot ibu hamilnya kali,” sanggah Ricis.

“Oh iya juga sih,” sahut Ryan yang akhirnya mengalah.


Meski tak diketahui apakah pembicaraan tersebut sudah diatur semata demi konten atau memang ungkapan dari hati Ryan yang paling dalam, tetapi video itu membuat warganet ramai menyoroti pengakuan Ricis perihal tak pernah disentuh oleh sang suami.

Katanya di anggurin, terus ini apa?” sindir @cadburrym_ di kolom caption.

Lah ini kok dianggurin dari mana,” sentil warganet.

Nih jejak digital ada, belom 40 hari aja udah mintak..  yang katanya dari hamil sampe lahiran nggak disentuh tu bisa dilihat jawabannya,” tulis warganet lain.

Kan ada kamera vlog mbak,” imbuh yang lainnya, meyakini Ryan tak benar-benar tulus meminta anak kedua kepada Ricis.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #koar #koar #dianggurin #tapi #teuku #ryan #terciduk #rayu #ricis #minta #anak #kedua #sejak #habis #melahirkan

KOMENTAR