Pendapatan Fantastis Boy William dari YouTube, Pantas Enteng Kado Bilqis Segepok Uang Dollar
Boy William bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]
17:47
10 Januari 2024

Pendapatan Fantastis Boy William dari YouTube, Pantas Enteng Kado Bilqis Segepok Uang Dollar

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Ia pun mendapat banyak kado, termasuk dari Boy William.

Tak tanggung-tanggung, Boy William memberikan kado spesial yang antimaintream. Terlihat dari konten YouTube Qiss You TV, Bilqis nampak terkejut saat membuka kado dari Boy William.

Jika umumnya bocah 10 tahun mendapat kado barang fashion atau mainan, Bilqis justru mendapat segepok mata uang dollar. Saat dihitung, ternyata ada 10 lembar uang pecahan 100 dollar yang Bilqis terima.

Jika dikonversikan ke rupiah, 100 dollar itu setara dengan Rp15 jutaan. Tentu kado yang cukup mewah untuk bocah usia 10 tahun.

Untuk Boy William sendiri, memberi kado tersebut nampaknya menjadi hal yang enteng. Pasalnya, ia bisa meraup pendapatan fantastis dari YouTube.

Boy William di ulang tahun Bilqis. (YouTube/Qiss You TV)Boy William di ulang tahun Bilqis. (YouTube/Qiss You TV)

Seperti yang diketahui, Boy William cukup sukses membangun kanal YouTube miliknya, BW. Dibuat sejak 2016 lalu, terpantau Boy William sudah mengunggah 621 video.

Konten yang ia buat pun begitu menarik dan beragam, mulai dari Nebeng Boy, UNBW, Drinks with Boy, Di Balik Pintu, hingga series.

Karena konsistensinya itu, tak heran jika per Rabu (10/1/2024), kanal YouTube BW sudah memiliki 5,95 subscribers.

Lantas berapa pendapatan Boy William dari YouTube? Dipantau dari laman Social Blade, untuk tiap bulannya kanal YouTube BW bisa meraup Rp45 juta sampai Rp732 juta.

Sedangkan dalam setahun, diperkirakan kanal YouTube itu bisa menghasilkan Rp550 juta sampai Rp8,8 miliar.

Tentu saja, YouTube bukan menjadi satu-satunya sumber cuan Boy William. Ia juga menerima endorsement, menjalankan bisnis, serta mengambil job presenter.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #pendapatan #fantastis #william #dari #youtube #pantas #enteng #kado #bilqis #segepok #uang #dollar

KOMENTAR