Pantas Teuku Ryan Sempat Ogah Cerai, Pendapatan Ria Ricis Tembus Rp9,3 Miliar Sebulan
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@teukuryantr)
18:59
4 Pebruari 2024

Pantas Teuku Ryan Sempat Ogah Cerai, Pendapatan Ria Ricis Tembus Rp9,3 Miliar Sebulan

Ria Ricis telah mantap mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Teuku Ryan. Sedianya mereka akan menjalani persidangan perdana dengan agenda mediasi pada Senin (19/2/2024).

Banyak yang mempertanyakan alasan Ricis berniat menceraikan Ryan walau pernikahan mereka masih berumur kurang dari 3 tahun. Salah satu yang diungkit adalah masalah ekonomi, di mana pendapatan Ricis diduga berkali-kali lipat melampaui Ryan.

Potret Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)Potret Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)


Tak main-main, sebagai content creator, Ricis diperkirakan bisa meraup minimal setengah miliar Rupiah per bulan. Hal ini sebagaimana diestimasikan Social Blade, yakni kanal YouTube Ricis diduga bisa mendapat antara USD37.000-592.400, atau setara Rp582,1 juta sampai Rp9,32 miliar dalam satu bulan.

Sedangkan situs Net Worth Spot memperkirakan penghasilan Ricis hanya dari akun TikTok-nya. Ricis disebut mengantongi kekayaan hingga USD1,29 juta atau sekitar Rp20,3 miliar hanya dari berbagai konten berbayar di TikTok-nya.

Angka ini diperkirakan jauh lebih besar ketimbang pendapatan Ryan yang baru terjun ke dunia hiburan Tanah Air pasca menikahi Ricis. Diketahui pemilik nama Teuku Rushariandi itu sebelumnya berkarier sebagai pegawai bank BUMN yang disebut-sebut mendapatkan gaji sekitar Rp6 juta setiap bulan.

Sumber Kekayaan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)Sumber Kekayaan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)


Di sisi lain, rumor keretakan rumah tangga Ricis dan Ryan sebenarnya sudah bergulir sejak beberapa bulan lalu. Namun kala itu Ryan sempat menepis dan menyiratkan tidak mau berpisah dari Ricis yang telah memberinya seorang anak tersebut.

Ga ada yang mau pisah,” tulis Ryan di kolom komentar sebuah unggahan TikTok yang membicarakan kabar goyahnya bahtera rumah tangga mereka.

Namun komentar Ryan itu juga memicu Ricis untuk melempar jawaban yang tidak kalah pedas, “Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku ga dianggurin.”

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pantas #teuku #ryan #sempat #ogah #cerai #pendapatan #ricis #tembus #rp93 #miliar #sebulan

KOMENTAR