Fantastis, Segini Harga Sewa Vila Mewah yang Usir Rachel Vennya Cuma gara-gara Makanan
Rachel Vennya [Instagram]
11:56
3 Februari 2024

Fantastis, Segini Harga Sewa Vila Mewah yang Usir Rachel Vennya Cuma gara-gara Makanan

Rachel Vennya membeberkan kronologi perseteruannya dengan salah satu vila mewah di Uluwatu, Bali. Dia juga mengungkap harga sewa vila tersebut yang ternyata terbilang cukup fantastis.

Semua berawal dari momen Rachel Vennya memesan vila privat di Bali untuk bulan Desember 2023. Namun karena ada acara anak-anak di sekolah, Rachel Vennya mengajukan re-schedule ke pihak vila.

Saat itu Rachel Vennya awalnya ingin meminta refund biaya sewa vila. Tapi pihak vila tidak bisa memenuhi permintaan refund dan akhirnya Rachel Vennya mengajukan re-schedule dengan biaya tambahan.

Disebutkan oleh Rachel Vennya, biaya sewa vila mewah tersebut adalah Rp25 juta per malam. Jadi selebgram cantik ini membayar Rp75 juta karena berniat menyewa vila untuk tiga hari.

Rachel Vennya [Instagram]Rachel Vennya [Instagram]

Biaya sewa kemudian bertambah karena Rachel Vennya minta re-schedule. Dia diharuskan membayar lagi sebanyak Rp15 juta, jadi total biaya sewa vilanya menjadi Rp90 juta.

"Please di-note kalau vila ini per malamnya dua puluh lima juta. Terus aku booking untuk tiga malam jadi dua puluh lima kali tiga," cerita Rachel Vennya dikutip dari akun TikTok pribadinya, Sabtu (3/2/2024).

"Nah pas aku minta refund dia enggak mau, ya udah aku bilang, 'Boleh kalau di-re-schedule aja'. Kata dia boleh tapi ada charge-nya, charge-nya itu lima belas juta. Ya udah aku bayar," imbuhnya.

Tak disangka rencana liburan Rachel Vennya dan romobongan di vila mewah ini berujung pada pengusiran. Hal itu terjadi karena masalah makanan.

OOTD Rachel Vennya di Met Gala Replay 2023 (Instagram)Rachel Vennya (Instagram)

Menurut Rachel Vennya, dia menyewa vila privat itu karena dilengkapi dapur sehingga bisa masak sendiri. Tapi ternyata tamu harus membayar jika ingin menggunakan dapur tersebut.

Karena ketentuan ini tak dijelaskan di awal, Rachel Vennya pun protes. Namun masalah justru semakin pelik hingga Rachel Vennya menerima perkataan kurang menyenangkan dan diusir dari vila.

Di akhir video, Rachel Vennya menjelaskan bahwa pemilik vila tersebut bukan orang Indonesia dan tamu yang menginap di sana memang rata-rata orang luar negeri. Jadi dia mengingatkan warga lokal agar tidak culture shock jika menginap di vila tersebut.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #fantastis #segini #harga #sewa #vila #mewah #yang #usir #rachel #vennya #cuma #gara #gara #makanan

KOMENTAR