Dipuji Serasi dengan Alam Ganjar, Pendidikan Maysha Jhuan Ternyata Lebih Moncer daripada Eca Aura?
Maysha Jhuan alias Ica Maysha. (Instagram/@mayshajhu)
13:10
2 Februari 2024

Dipuji Serasi dengan Alam Ganjar, Pendidikan Maysha Jhuan Ternyata Lebih Moncer daripada Eca Aura?

Konten terbaru penyanyi Maysha Jhuan membuatnya ramai dijodohkan dengan Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Bahkan Maysha Jhuan diduga dibandingkan dengan Eca Aura dan dinilai lebih cocok bersanding dengan Alam Ganjar.

Nyari foto aibnya susah banget, cakep mulu soalnya HAHAHA @Mas Alam. Pinjem anaknya ya pak bu @Ganjar Pranowo @atikoh.official,” tulis Maysha Jhuan di caption unggahannya, dikutip pada Jumat (2/2/2024).

Alam Ganjar sendiri terlihat tersenyum lebar sambil berinteraksi akrab dengan Maysha Jhuan di video tersebut.

Duh gimana ini gaes.. mas Alam keliatan happy banget lagi,” komentar warganet.

Yang ini lebih cocok kayaknya,” puji warganet. “Ini lebih cocok sih,” ujar warganet lain.

Komentar-komentar ini membuat warganet ramai membandingkan Maysha Jhuan dengan Eca Aura. Salah satunya soal riwayat pendidikan Maysha Jhuan dan Eca Aura, siapa yang lebih mentereng?

Riwayat Pendidikan Maysha Jhuan

Maysha Jhuan alias Ica Maysha. (Instagram/@mayshajhu)Maysha Jhuan alias Ica Maysha. (Instagram/@mayshajhu)

Maysha Jhuan Khanaya Sirait atau dikenal juga sebagai Ica Maysha adalah seorang penyanyi muda kelahiran Serang, Banten pada 9 Mei 2006. Dengan demikian, saat ini Maysha Jhuan sudah berusia 17 tahun.

Maysha Jhuan diketahui masih menempuh pendidikan tingkat SMA. Gadis yang viral karena parodi “Welcome to Indonesia” pada tahun 2021 itu pernah bersekolah di SMPK BPK Penabur Serang, lalu dilanjutkan ke SMA Stella Maris BSD Tangerang. Maysha Jhuan disebut lulus dari jenjang SMP dengan prestasi mentereng.

Riwayat Pendidikan Eca Aura

Unggahan foto Artis Eca Aura di media sosial Instagram mendapatkan sorotan publik. Unggahan foto Artis Eca Aura di media sosial Instagram mendapatkan sorotan publik.

Nama Elsa Japasal alias Eca Aura makin melejit setelah menjadi brand ambassador tim e-sport AURA dan mulai melebarkan sayap menjadi pembawa acara di sejumlah program.

Gadis kelahiran 14 November 2001 itu diketahui pernah mengenyam pendidikan di SMA Katolik Rajawali, Makassar. Lalu setelahnya Eca Aura melanjutkan studi ke Taylor’s University di Subang Jaya, Malaysia, tetapi tak diselesaikan. Diketahui putri bungsu konglomerat Erwin Japasal itu kembali ke Indonesia saat pandemi Covid-19 melanda.

Eca Aura kemudian kembali mencoba mencicipi bangku perkuliahan, yakni dengan masuk di Universitas Ciputra Surabaya. Namun, Eca Aura memilih untuk tidak menyelesaikan pendidikan tingginya setelah menjalani selama satu semester dengan alasan kena mental.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dipuji #serasi #dengan #alam #ganjar #pendidikan #maysha #jhuan #ternyata #lebih #moncer #daripada #aura

KOMENTAR