Atta Halilintar Jalani Operasi, Memangnya Sakit Apa?
Atta Halilintar Jalani Operasi, Memangnya Sakit Apa? [Instagram]
18:21
1 Februari 2024

Atta Halilintar Jalani Operasi, Memangnya Sakit Apa?

Kabar kurang mengenakkan kini datang dari konten kreator ternama, Atta Halilintar. Melalui postingan di Instagram pribadinya pada Selasa, 30 Januari 2024, Atta menyampaikan bahwa dirinya akan menjalani operasi pada kemarin Rabu, 31 Januari 2024.

Atta memposting beberapa slide foto di Akun instagram pribadinya  yang menampilkan dirinya tengah terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit. Ia terlihat memejamkan mata. Sang istri, Aurel Hermansyah dan buah hati tersayang, Ameena setia menemani. 

Atta Halilintar Sakit Apa? 

Melalui caption yang ditulis dalam postingannya, Atta mengaku sudah berjuang menahan rasa sakit selama kurang lebih satu bulan. Namun karena penakut, Atta awalnya tidak berani melakukan operasi secara langsung sampai akhirnya rasa sakit itu sudah tidak bisa ditahan lagi.

Atta mengakui, bahwa rasa sakit itu semakin kuat terasa pada kurang lebih tiga hari terakhir ini. Sampai endingnya, Atta masuk rumah sakit dan siap menjalani operasi. Namun, Atta tidak ada menjelaskan sakit apa yang diidapnya itu.

"saya penakut.. nahan sakit ini udah 1 bulan mencoba pura2 tidak papa karna tak berani operasi," tulis Atta Halilintar di caption postingannya.

"tapi 2/3 hari ini gakuat lagi nahannya terutama ketika berdiri lama.. Bismillah besok pagi saya masuk ruang operasi," tambah Atta.

Atta tidak menjelaskan lebih detail mengenai sakit yang diidapnya dan operasi apa yang dijalaninya. Namun, belum lama ini ia pernah mencurahkan isi hatinya memiliki penyakit hernia.

Karena sakit dan harus segera dioperasi, Atta meminta maaf kepada orang-orang yang sudah membuat janji dengannya atau pekerjaan yang terpaksa harus dicancel. Degan ini Atta juga meminta doa terbaik untuk kesembuhannya.

"maap kalau ada janji di minggu ini yang terbatalkan atau kerjaan yang sudah dijanjikan Mohon doanya orang2 tersayangku dan semua teman2 onlineku," ungkap Atta Halilintar.

Kini Atta memberi kabar terkini usai menjalani operasi. Ia memposting foto ke Instagram yang memperlihatkan kebersamaannya dengan isitri tercinta, Aurel dan juga kedua buah hati.  

Dalam foto tersebut, Atta yang sudah menjalani operasi terlihat mengenakan pakaian pasien warna hijau lengkap dengan alat infus yang masih terpasang di tangannya. Ketika masih sakit, melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengucap rasa syukur karena operasinya yang tengah dijalaninya berjalan dengan lancar. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan ia doa. 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #atta #halilintar #jalani #operasi #memangnya #sakit

KOMENTAR