Selain Rumah, Ustaz Solmed dan April Jasmine Punya Villa Mewah Super Luas
Villa mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram/@sulthan_palace)
12:26
10 Januari 2024

Selain Rumah, Ustaz Solmed dan April Jasmine Punya Villa Mewah Super Luas

Belakangan sosok Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine, ramai menjadi sorotan setelah memamerkan rumah mewah baru mereka. Berlokasi di kawasan Bogor, Jawa Barat, rumah tersebut bergaya Timur Tengah modern.

Tak cuma bangunan yang modern, rumah yang memiliki luas setengah hektar itu memiliki fasilitas super lengkap bak resort. Mulai dari arena game, mini sirkuit, bioskop mini, hingga lapangan tembak ada di sana.

Namun selain rumah mewah, Ustaz Solmed dan April Jasmine juga membangun sebuah villa yang tak kalah megah. Diketahui, villa tersebut juga masih berada di kawasan Bogor namun di daerah dataran tinggi.

Selain dipakai sendiri, villa yang dinamai Sulthan Palace tersebut juga disewakan. Ditelusuri dari akun Instagram @sulthan_palace, villa tersebut resmi dibuka pada Juli 2020 kemarin.

Villa mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram/@sulthan_palace)Villa mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram/@sulthan_palace)

Memiliki desain minimalis modern, villa itu mempersembahkan pemandangan gunung dan alam yang indah. Pemandangan alam yang indah dan sejuk ditunjang kolam renang yang luas membuat villa tersebut terasa adem.

Selain fasilitas kolam renang, terdapat area ballroom yang besar untuk meeting, gathering ataupun bersantai dengan keluarga. Total ada 3 kamar utama di Sulthan Palace dan sebuah dapur.

Namun Sulthan Palace bukan satu-satunya villa yang dimiliki Ustaz Solmed dan April Jasmine. Mereka juga punya satu lagi villa mewah yang dinamai Jasmine Palace.

Kala itu untuk harga soft opening, tarif sewa per malam dibanderol Rp3,5 juta untuk weekend dan Rp2,5 juta untuk weekday.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #selain #rumah #ustaz #solmed #april #jasmine #punya #villa #mewah #super #luas

KOMENTAR