Ini Alasan Raffi Ahmad Akhirnya Beri Tahu Rafathar Kalau Pernah Diciduk BNN
Raffi Ahmad. [Instagram]
08:30
1 Pebruari 2024

Ini Alasan Raffi Ahmad Akhirnya Beri Tahu Rafathar Kalau Pernah Diciduk BNN

Nama Raffi Ahmad baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan soal kekayaannya, melainkan caranya mendidik sang anak.

Beberapa waktu lalu sempat heboh ketika suami dari Nagita Slavina ini memberitahu anak sulungnya, Rafathar bahwa dirinya pernah ditangkap BNN pada 2013 silam.

Tentu bukan tanpa alasan, ia ingin pengalamannya itu bisa dicerna oleh sang anak. Ia berharap Rafathar tak terjerumus ke pergaulan yang salah seperti dirinya di masa lalu.

Raffi berharap pengalamannya dapat dijadikan pelajaran oleh sang anak. Raffi ingin Rafathar bisa lebih baik dari dirinya.

"Ya, namanya juga, apa pun juga, hal yang baik, apa pun yang baik, akan kita pupuk untuk anak kita agar dia lebih baik dari bapaknya," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebelumnya, Raffi Ahmad bercerita kepada Rafathar terungkap di kanal YouTube Taulany TV.

"Gue ngomong sama anak gue. Rafathar tahu, gue kasih lihat di Google," cerita Raffi Ahmad kepada Andre Taulany.

Rafathar terkejut dan langsung menghujani Raffi dengan banyak pertanyaan. Momen itu menjadi kesempatan Raffi untuk memberikan pengertian dan penjelasan kepada sang anak.

"Papa dulu tidak mengerti dan penyalahgunaan (narkoba)," ucap Raffi.

"Jadi Rafathar, kalau ada teman yang memberikan ini, memberikan itu, Rafathar jangan sampai seperti papa," pungkas Raffi memberikan pesan kepada Rafathar.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #alasan #raffi #ahmad #akhirnya #beri #tahu #rafathar #kalau #pernah #diciduk

KOMENTAR