Kini Digugat Cerai, Begini Perjuangan Teuku Ryan Dulunya Dapatkan Hati Ria Ricis
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)
17:38
31 Januari 2024

Kini Digugat Cerai, Begini Perjuangan Teuku Ryan Dulunya Dapatkan Hati Ria Ricis

Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan. Gugatan cerai itu didaftarkan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengonfirmasi hal tersebut. "Sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi," ujarnya, dikutip Rabu (31/1/2024).

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa Ria Ricis melayangkan tiga gugatan kepada Teuku Ryan, yakni gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

Kabar gugatan cerai tersebut seperti mengonfirmasi kode-kode yang dilayangkan Ria Ricis di media sosial. Beberapa kali, sang ratu YouTuber ini memberi sinyal rumah tangganya tidak baik-baik saja, mulai dari menghapus foto bersama, membagi jadwal mengasuh anak, maupun menjual rumah yang dilunasi bersama.

Menengok ke masa lalu, perjuangan Teuku Ryan untuk mendapatkan hati Ria Ricis diketahui tidaklah mudah.

Mengawali perkenalan lewat obrolan DM Instagram pada Januari 2021 lalu, dibeberkan Teuku Ryan bahwa Ria Ricis awalnya begitu jarang membalas pesannya.

Tak kehabisan akal, pria asal Aceh itu lantas memiliki ide untuk memberikan piyama agar Ria Ricis meliriknya. Dari sana, komunikasinya dengan Ria Ricis mulai intens.

Gayung pun bersambut saat Ria Ricis dan tim pergi ke Banda Aceh pada awal Juli 2021. Tak melewatkan kesempatan, Teuku Ryan pun langsung menemui meski jarak dari rumahnya memakan waktu perjalanan delapan jam.

"Aku dapat info dia ke Banda Aceh aku langsung nyusul ke sana, rumahku ke sana itu 8 jam, itu pertemuan pertama," beber Teuku Ryan saat hadir di kanal YouTube deHakims Story dua tahun lalu.

"Lama-lama kulihat ini anak lucu ya. Ada aja tingkahnya. Lucu semuanya dari ngomongnya, bercandaannya," sambungnya.

Sebelum Ria Ricis kembali ke Jakarta, Teuku Ryan lantas memberanikan diri untuk menembak. Namun saat itu cintanya langsung ditolak.

"Aku bilang 'Maaf ya aku nggak bisa, tapi kalau abang serius aku tunggu di Jakarta ketemu sama keluarga aku'," kenang Ria Ricis.

Tapi rupanya ucapan Ria Ricis itu diwujudkan oleh Teuku Ryan, karena beberapa minggu setelah pertemuan itu Teuku Ryan langsung ke Jakarta untuk melamar.

"Dia datang ke Jakarta, dia melamar saya di depan keluarga saya," sambung Ria Ricis.

Tak butuh waktu lama, Ria Ricis dan Teuku Ryan yang baru mengenal kemudian menikah pada 12 November 2021 lalu. Mereka pun dikaruniai seorang putri yang lucu, Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 2022 kemarin.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kini #digugat #cerai #begini #perjuangan #teuku #ryan #dulunya #dapatkan #hati #ricis

KOMENTAR