Profil Orang Tua Paula Verhoeven, Konon Dikasih Jatah Bulanan Lebih oleh Baim Wong
Keluarga Paula Verhoeven. (Instagram/@linaverhoeven)
15:48
9 Oktober 2024

Profil Orang Tua Paula Verhoeven, Konon Dikasih Jatah Bulanan Lebih oleh Baim Wong

Kabar dilayangkannya gugatan perceraian oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven ramai dibahas oleh warganet. Sebetulnya, isu tentang keretakan rumah tangga mereka sudah lama terendus oleh publik, hanya saja mereka lebih memilih diam di tengah isu yang seliweran tersebut.

Barulah, ketika Baim Wong melakukan konferensi pers, semuanya terungkap bahwa kabar keretakan rumah tangga tersebut memang benar terjadi.

Baim melakukan talak cerai kepada Paula Verhoeven karena adanya dugaan perselingkuhan yang terjadi.

"Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri," ujar Baim pada awak media, Selasa (07/10/2024).

Baca Juga: Kata Pakar soal Gerak-gerik Baim Wong saat Bongkar Masalah Rumah Tangga: Dia Mau Orang ...

Sebelum memutuskan untuk bercerai, Baim juga mengaku sempat berkonsultasi dengan orang tua dan keluarganya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)

Setelah diskusi panjang dan mempertimbangkan segalanya, akhirnya Baim membulatkan tekad untuk melayangkan gugatan cerai kepada Paula.

Di tengah ramainya informasi perceraian tersebut, warganet juga menyoroti kabar yang menyebut jika Baim memberi jatah bulanan berlebih kepada orang tua Paula.

"Orang tuanya pun setiap bulan saya kasih melebihi orang tua saya," jelas Baim.

Dari pernyataan tersebut, warganet langsung mencari tahu informasi terkait orang tua Paula Verhoeven setelah Baim membeberkan fakta tersebut.

Baca Juga: Pekerjaan Orang Tua Baim Wong, Disebut Dapat Jatah Bulanan Lebih Sedikit dari Besan

Profil Orang Tua Paula Verhoeven

Baim Wong bersama keluarga Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)Baim Wong bersama keluarga Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)

Paula Verhoeven merupakan putri sulung dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina Verhoeven. Diketahui, Eddy Verhoeven adalah seorang pengusaha keturunan Belanda-Tionghoa.

Maka, darah bule yang dimiliki oleh Paula diturunkan dari ayahnya. Begitu juga dengan nama Verhoeven yang merupakan bahasa Belanda.

Sementara ibunya asli Indonesia yang saat ini berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Menurut informasi yang beredar, ibu Paula berasal dari Semarang, Jawa Tengah, sehingga Paula juga memiliki keturunan darah Jawa dari ibunya.

Paula Verhoeven adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Adik-adiknya bernama Chelzea dan Mizheel.

Sejak kecil, Paula memang memiliki bakat di dunia hiburan. Orang tua selalu mendukung bakatnya sehingga menjadikan Paula sebagai model yang dikenal hingga mancanegara.

Sang ibu memiliki akun Instagram pribadi bernama @linaverhoeven yang isinya kebanyakan tentang kedekatannya bersama cucu. Terlihat, ia juga sering mengunggah foto Kiano dan Kenzo.

Lalu, kendati ayah Paula dikenal sebagai pengusaha, tapi tidak diketahui secara pasti apa usaha yang dimilikinya.

Fakta baru menyebutkan jika keluarga Paula kebanyakan saat ini menjadi konten kreator. Hal tersebut tak luput dari peran Baim Wong.

Sehingga, Baim Wong merasa kecewa jika dirinya disebut pelit. Sebab, ia mengaku sering membantu keluarga Paula tanpa berharap imbalan sedikit pun.

"Jujur, selama hidup saya, saya itu baru dibilang pelit sama satu orang, yaitu istri saya sendiri. Saya juga sampai bingung. Saya nggak pernah dibilang pelit sama orang, seumur hidup saya," kata Baim.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #profil #orang #paula #verhoeven #konon #dikasih #jatah #bulanan #lebih #oleh #baim #wong

KOMENTAR