Sosok Aditya Surya, Dokter yang Pamer Kedekatan dengan Ria Ricis dan Moana
Ria Ricis bersama dokter Surya dan Moana (Instagram)
19:51
29 Januari 2024

Sosok Aditya Surya, Dokter yang Pamer Kedekatan dengan Ria Ricis dan Moana

Sosok Aditya Surya belakangan kembali menjadi sorotan warganet. Pasalnya, akun Instagram fanbase miliknya sempat mengunggah berbagai momen kedekatan dirinya dengan Ria Ricis.

Kedekatan keduanya terlihat dalam acara pernikahan Sarah Keihl saat keduanya sama-sama menjadi pendamping kedua mempelai. 

Padahal, diketahui bahwa rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan tengah dikabarkan retak. Sang YouTuber juga datang ke pernikahan hanya dengan anak semata wayangnya, Moana.

Sementara itu, Aditya yang dulu sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis malah tampak foto berduaan dengan ibu satu anak itu. Tak hanya satu foto, ada beberapa foto yang diunggah fabs Aditya di akun @adityaleeindonesia, termasuk potret kedekatannya dengan Moana. 

Ria Ricis bersama Dokter Aditya Surya  (Instagram)Ria Ricis bersama Dokter Aditya Surya (Instagram)

Kini kembali jadi sorotan karena pamer kedekatan dengan Ria Ricis, siapa sosok Aditya Surya?

Profil Aditya Surya

Aditya Surya Pratama merupakan seorang dokter yang dikenal sebagai pembawa acara program televisi DR OZ Indonesia.

Pria yang lahir di Bogor, 3 Mei 1995 diketahui beragama Islam. Aditya sendiri mulai jadi pembawa acara DR OZ pada tahun 2019.  Ia menjadi wajah acara tersebut menggantikan mendiang Dokter Ryan Thamrin .

Aditya sendiri merupakan alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi, Jakarta. Ia mulai menempuh pendidikan Dokter di kampus tersebut pada tahun 2013 dan lulus di tahun 2019.

Usai menyelesaikan pendidikan, Aditya sempat bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit di Jakarta Timur. Ia juga pernah menulis sebuah buku. 

Sebagai dokter yang sering tampil di televisi, Surya juga sempat beberapa kali muncul di konten YouTube. Surya juga pernah berkolaborasi dengan Ria Ricis sebelum menikah dengan Ryan sampai keduanya dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Keduanya disebut sudah akrab sejak tahun 2017, namun pada akhirnya hubungan mereka renggang tanpa kabar. 

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sosok #aditya #surya #dokter #yang #pamer #kedekatan #dengan #ricis #moana

KOMENTAR