Setajir Apa Ayah Vadel Badjideh? Sebut Laura Meizani Melarat
Umar Badjideh (topi hitam) dan Martin Badjideh saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]
13:21
8 Oktober 2024

Setajir Apa Ayah Vadel Badjideh? Sebut Laura Meizani Melarat

Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh menyebut putri Nikita Mirzani, Laura Meizani datang hanya membuat masalah untuk keluarganya. Laura yang merupakan kekasih Vadel itu bahkan disebut tak bawa apa-apa saat datang alias melarat.

"Apalagi kalau dilihat itu si Lolly, datang cuma bawa perkara, bawa masalah. Kita benahi satu satu," ujar Umar Badjideh dalam konferensi pers.

"Tapi pihak dari sana, dari ibunya tidak pernah tahu, sampai dapat endorse kecil-kecilan. Datang melarat dia," imbunya.

Menyebut Laura melarat, sekaya apa Umar Badjideh?

Baca Juga: Razman Arif Nasution Keceplosan? Pasal yang Dikenakan ke Vadel Badjideh atas Laporan Nikita Mirzani Bertambah Jadi 6

Pekerjaan Umar Badjideh

Umar Badjideh (topi hitam) dan Martin Badjideh saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]Umar Badjideh (topi hitam) dan Martin Badjideh saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

Vadel Badjideh sempat mengaku berasal dari keluarga berada. Kakak-kakanya juga memiliki pekerjaan yang mentereg.

Kakak pertama Martin Badjideh, bekerja sebagai financial management yang menaungi kedua adiknya. Sedangkan Vadel dan Bintang merupakan dancer dengan nama VLADD.

Sementara sang ayah, Umar Badjideh disebut merupakan seorang kontraktor. Hal ini sempat dinyatakan sendiri oleh Martin Badjideh.

"Gue dari kecil ngejaga dia (adik), bokap dulu kan kerja di luar kota, dia kan kontraktor, jadi gue megang peranan sebagai bokap. Jadi gue tahu mereka, gue nggak pernah lepas pandangan dari mereka," kata Martin di podcast Denny Sumargo.

Baca Juga: Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi Gegara Tak Terima Dibilang Tukang Semir, Umar Badjideh: Vadel Ganteng Kan?

Diketahui, Umar Badjideh melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan pencemaran nama baik dan body shamming. Laporannya telah tercatat dengan nomor perkara LP/B/3098/X/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #setajir #ayah #vadel #badjideh #sebut #laura #meizani #melarat

KOMENTAR