5 Pernyataan Menohok Ayah Vadel Badjideh soal Lolly: Drama Sampah hingga Melarat
Kolase Umar Badjideh dan Laura Meizani. [Suara.com, Instagram]
11:31
8 Oktober 2024

5 Pernyataan Menohok Ayah Vadel Badjideh soal Lolly: Drama Sampah hingga Melarat

Perseteruan antara Vadel Badjideh dan Nikita Mirzani terus bergulir dan kini memasuki babak baru. Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh kini ikut berkomentar terkait masalah yang dialami anaknya.

Dalam konferensi pers yang dilakukan bersama pengacara Razman Nasution, Umar Badjideh mengaku jika tidak bisa diam setelah pihaknya cukup lama difitnah.

Umar mengungkapkan kekesalan dan keluh kesah dari fitnah yang selama ini datang ke keluarganya sehingga tidak bisa diam lagi.

Dari konferensi pers tersebut, warganet menyoroti beberapa pernyataan Umar Badjideh yang dianggap cukup menohok hingga bongkar aib Lolly.

Baca Juga: Dilaporkan Keluarga Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Terancam 4 Tahun Penjara

Berikut ini adalah 5 pernyataan ayah Vadel Badjideh yang disorot oleh publik.

1. Menyebut masalah ini sebagai drama sampah

Umar Badjideh (topi hitam) dan Martin Badjideh saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]Umar Badjideh (topi hitam) dan Martin Badjideh saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

Ia mengaku jika tidak ada keinginan untuk ikut campur dengan masalah anaknya. Hanya saja, ia merasa jika lambat laun semakin banyak drama yang terjadi.

Sehingga, ia perlu berkomentar agar masalah yang dianggap drama ini tidak berlarut-larut. "Sebenarnya bagi saya, ini adalah masalah sampah, drama sampah, saya gak pernah mau ikut-ikut, tidak menggubris," kata Umar.

2. Tuding Loly melarat

Baca Juga: Kesaksian Ayah Vadel Badjideh: Lolly Tak Pernah Puasa dan Salat Tarawih Sebelum Kenal Anak Saya

Umar juga menyebut jika pihaknya sama sekali tidak ada memanfaatkan Lolly untuk renovasi rumah. Ia merasa fitnahan itu perlu dijelaskan. Sebab, Umar menuturkan bahwa saat itu Loly datang ke rumahnya dalam kondisi melarat.

"Bagaimana bisa kita dibilang pakai uang dia (Lolly) untuk renovasi rumah? Dia datang ke rumah saja dalam kondisi melarat," tegas Umar.

Ia juga menegaskan jika Lolly datang bukan membawa materi, tapi masalah dan perkaran kepada keluarganya.

“Apakah kalian tahu, dia (Lolly) datang dalam kondisi melarat? Dia datang itu cuma bawa masalah, datang cuma bikin perkara di rumah. Sudah dia bawa masalah, kok bisa kami sekeluarga dituduh macam-macam?" jelasnya.

3. Menyebut Lolly anak terlantar

Vadel Badjideh dan Lolly. (Instagram/itsofficiallauraa)Vadel Badjideh dan Lolly. (Instagram/itsofficiallauraa)

Kemudian Umar juga membuat pernyataan menohok dengan menyebut Lolly sebagai anak terlantar yang datang ke keluarganya.

Dengan niat yang baik, ia mengaku ingin menolong Lolly sehingga ia tersulut emosi ketika ada orang yang mengatakan jika pihaknya memanfaatkan Lolly.

"Cuman intinya di sini saya menolong anak yang ditelantarkan, Lillahi ta'ta saya hanya menolong," ujarnya.

4. Menyebut Lolly tidak agamis

Tak berhenti sampai di situ, Umar juga menerangkan jika anak dari Nikita Mirzani tersebut tidak menjalankan perintah agama dengan benar.

Bahkan, di bulan suci Ramadan pun Lolly disebut tidak puasa dan tidak salat terawih.

"Saya cuma menolong dan beri nasihat dari yang tidak pernah puasa dari kecil, ikut berpuasa, dari yang tidak pernah ikut tarawih dari kecil ikut tarawih, pada saat waktu itu bulan Ramadan," jelasnya.

Dari situ Umar merasa heran, karena ia mengaku ingin menolong Lolly tapi justru mendapat fitnahan dari berbaga pihak. Bahkan, ia mengaku jika dirinya yang menasihati Lolly agar mengenakan pakaian yang lebih sopan.

"Di samping itu cara berpakaian, saya enggak suka yang seksi minim, dia berubah sendiri sampai berhijab," imbuhnya.

5. Menyebut Nikita Mirzani harus berterima kasih kepadanya

Kolase Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh (Instagram)Kolase Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh (Instagram)

Mengenai masalah yang sedang ramai ini, Umar menuturkan jika seharusnya Nikita Mirzani berterima kasih kepadanya karena telah membantu mendidik Lolly.

"Mestinya seorang ibu berterima kasih anak berhijab, anak rapih tidak terlihat aurat," paparnya. Kendati tidak mendapat ucapan terima kasih, Umar tak mempermasalahkan itu karena tujuannya selama ini hanya untuk membimbing Lolly.

"Tapi saya tidak perlu terima kasih dia, saya di sini Lillahi ta'ala cuma menolong anak yang terlantar," tandasnya.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pernyataan #menohok #ayah #vadel #badjideh #soal #lolly #drama #sampah #hingga #melarat

KOMENTAR