Azizah Salsha Terus Pamer Kemesraan setelah Pratama Arhan Tanding di Qatar, Netizen: Bucin secara Ugal-ugalan
Pratama Arhan dan Azizah Salsha di TikTok Replay 2023. (TikTok)
17:58
26 Januari 2024

Azizah Salsha Terus Pamer Kemesraan setelah Pratama Arhan Tanding di Qatar, Netizen: Bucin secara Ugal-ugalan

Pasangan Azizah Salsha dan pesepak bola Pratama Arhan masih terus mencuri perhatian netizen. Momen-momen romantis pasutri muda ini selalu ditunggu-tunggu fans.

Seperti yang terbaru, Azizah Salsha melakukan hal manis untuk menyambut kabar gembira lolosnya Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Lewat Instagram Story, wanita yang akrab disapa Zize itu mengunggah potret mesra bersama sang suami di Qatar. Berdiri berhadap-hadapan, keduanya tampak saling memeluk satu sama lain.

Azizah Salsha tampil cantik mengenakan gamis hitam dilengkapi kacamata warna senada. Sementara itu Pratama Arhan mengenakan terusan putih. Keduanya pun kompak mengenakan sorban.

Keduanya saling tersenyum memandang satu sama lain dalam unggahan tersebut. Potret mesra penuh kebahagiaan ini terhitung jarang diperlihatkan ke hadapan publik.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha liburan di Qatar (Instagram/@azizahsalsha_)Pratama Arhan dan Azizah Salsha liburan di Qatar (Instagram/@azizahsalsha_)

Sebelumnya, Azizah Salsha juga mengunggah foto romantisnya saat mendampingi Arhan bertanding melawan Jepang di Qatar, Rabu (24/1/2024) kemarin. Sayangnya, Indonesia harus menerima kekalahan dengan skor 1-3.

Seolah tak ingin sang suami berlarut dalam kesedihan, Azizah Salsha nampak ingin menghibur lewat konten eksklusif Instagram.

Dilansir dari unggahan di akun TikTok @aftermoon_9 pada Kamis (25/1/2024), membagikan ulang postingan Azizah Salsha yang memeluk erat Pratama Arhan sembari tersenyum.

Putri Andre Rosiade ini tampil dengan mengenakan celana panjang dan tank top. Sementara Pratama Arhan setia dengan gayanya yang simpel yakni celana panjang dan sweater.

Sontak saja tingkap Azizah Salsha yang terus-terusan mengunggah potret mesra bersama Pratama Arhan langsung menuai beragam komentar. Banyak yang menilai Azizah Salsha sedang mode bucin.

"Zize uda mode mencintai secara ugal-ugalan," komentar salah satu netizen.

"Sebenernya Zize bucin dari dulu malu-malu sekarang sudah berani ugal-ugalan," tambah yang lain.

"Zize kalau habis LDR-an, bucinnya ugal-ugalan," komentar yang lainnya.

"Gawat zize semakin bucin ugal-ugalan," sahut netizen lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #azizah #salsha #terus #pamer #kemesraan #setelah #pratama #arhan #tanding #qatar #netizen #bucin #secara #ugal #ugalan

KOMENTAR