Nagita Slavina Kembali Buktikan Dirinya Old Money Lewat Tas Mungil Ini
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Saat Liburan ke Italia (Instagram)
15:43
26 Januari 2024

Nagita Slavina Kembali Buktikan Dirinya Old Money Lewat Tas Mungil Ini

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui baru saja bertandang ke Italia untuk urusan bisnis. Selama di sana, mereka pun tak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi sejumlah destinasi.

Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah ikon kota Milan yakni Duomo di Milano. Terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose romantis di depan gereja terbesar di negara tersebut.

"Ti amo (aku mencintaimu)," demikian caption pada unggahan foto @raffinagita1717, dikutip Jumat (26/1/2024).

Seperti biasa, penampilan Nagita selalu mencuri perhatian. Di foto tersebut, Nagita tampil dengan nuansa earth tone memadukan rok panjang warna khaki serta serta mantel warna beige.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan memilih sepatu boots warna cokelat tua sebagai alas kaki. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah sling bag mungil yang dipakainya.

Diungkap oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, sling bag tersebut merupakan keluaran merek asal Italia, Loro Piana. Seri tas yang dipakainya adalah Extra Pocket L19 - Purple Alligator.

Tas Mewah Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Tas Mewah Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Berwarna cokelat tua yang mewah dengan desain klasik, tas yang menyerupai dompet itu hanya memiliki satu risleting di bagian depan. Selain menjadi sling bag, bisa juga dibawa dengan cara dijinjing karena memiliki pegangan di bagian atas.

Harganya sendiri cukup kontras dengan ukurannya, karena tas itu dibanderol USD12,650 atau Rp198,8 juta.

Tas ini sekali lagi menjadi bukti bahwa Nagita Slavina merupakan kalangan old money. Pasalnya brand ini sering menjadi pilihan para masyarakat kelas atas yang suka menganut gaya quiet luxury.

Merek Loro Piana dikenal karena memproduksi barang fashion dengan material berkualitas tinggi tanpa branding mencolok.

Didirikan satu abad lalu, brand Loro Piana sejak 2013 sudah menjadi bagian dari LVMH, perusahaan yang menaungi banyak brand mewah terkenal.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nagita #slavina #kembali #buktikan #dirinya #money #lewat #mungil

KOMENTAR