Ide Kencan Unik Rayakan Hari Valentine: Membangun Koneksi dengan Merangkai Brick Bersama
LEGO Date Night in a Box. (Dok. LEGO)
13:48
26 Januari 2024

Ide Kencan Unik Rayakan Hari Valentine: Membangun Koneksi dengan Merangkai Brick Bersama

Bingung mencari aktivitas romantis yang akan dilakukan saat hari Valentine nanti? Bagaimana dengan merangkai brick bersama?

Dalam rangka memeriahkan hari Valentine tahun ini, LEGO mengajak para pasangan untuk memperdalam hubungan mereka melalui berkreasi serta bermain bersama beragam rangkaian set brick-nya.

Dirancang untuk mendekatkan pasangan melalui kegembiraan merangkai brick, LEGO memperkenalkan LEGO Date Night in a Box sebagai hadiah eksklusif yang terbatas.

Yang unik, kotak LEGO ini dapat dibuka menjadi playmat yang memperlihatkan cara-cara tambahan untuk menciptakan suasana romantis, termasuk playlist lagu dan area bermain.

Di dalam kotak tersebut, Anda akan mendapatkan kartu ucapan untuk menuliskan pesan kepada orang yang dicintai, satu set conversation card untuk mengenang hubungan bersama-sama, stiker untuk berbagi kecintaan, tatakan gelas yang dirancang untuk menikmati minuman favorit, serta LEGO Friends Flower Garden polybag berukuran mini.

Set brick ini sangat cocok untuk kamu dan pasangan yang ingin meningkatkan quality time. Selain itu, kegiatan merangkai brick ini juga akan memberikan pengalaman kencan yang unik dan menyenangkan, sekaligus dapat memperdalam cinta melalui kegembiraan merakit bersama.

Ada beberapa set tematik yang bisa dipilih, mulai dari alam, travel, seni dan dekorasi, hingga kendaraan dan film. Jika kamu dan pasangan menyukai alam, kamu bisa menikmati timeless buildable projects dengan seri Bouquet of Roses – karangan bunga menawan yang terdiri dari selusin mawar merah dan baby's breath.

LEGO Date Night in a Box Seri Bouquet of Roses. (Dok. LEGO)LEGO Date Night in a Box Seri Bouquet of Roses. (Dok. LEGO)

Atau, bisa juga memilih seri Tiny Plants – merakit pajangan bunga yang elegan dari spesies gersang, tropis, dan karnivora yang berada di dalam pot tanaman berwarna terakota.

Sedangkan untuk pecinta travel dan seni, kamu dapat merayakan keabadian dan keindahan megah salah satu landmark yang sangat dihormati di Jepang lewat seri Himeji Castle, mengunjungi masa lalu Mesir Kuno lewat seri Great Pyramid of Giza, atau menghidupkan kembali karya seni Jepang ikonik lewat seri Hokusai - The Great Wave.

LEGO Date Night in a Box akan eksklusif tersedia sebagai gift-with-purchase di official store beberapa e-commerce untuk periode terbatas dari 26 Januari hingga 18 Februari 2024, dengan pembelian minimum sebesar Rp1,2 juta pada produk terpilih.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #kencan #unik #rayakan #hari #valentine #membangun #koneksi #dengan #merangkai #brick #bersama

KOMENTAR