Kini Jadi DPR Berharta Rp51 Miliar, Etika Bicara Verrell Bramasta ke Andre Taulany Jadi Omongan
Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)
16:51
6 Oktober 2024

Kini Jadi DPR Berharta Rp51 Miliar, Etika Bicara Verrell Bramasta ke Andre Taulany Jadi Omongan

Sejumlah artis telah dilantik menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029, salah satunya adalah Verrell Bramasta. Bahkan anak sulung Venna Melinda ini mengaku tidak akan mengambil gajinya selama setahun menjabat sebagai wakil rakyat.

Namun tidak mengambil gaji selama setahun tampaknya bukan urusan sulit sebab Verrell mengaku mempunyai harta kekayaan sebesar Rp51,89 miliar per LHKPN tertanggal 2 September 2024.

Salah satu asetnya adalah rumah Verrell di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Rumah mewah ini pun sudah beberapa kali dipamerkan Verrell di media sosial, salah satunya di vlog Andre Taulany.

Verrell Bramasta dilantik sebagai anggota DPR (Instagram)Verrell Bramasta dilantik sebagai anggota DPR (Instagram)


Dilihat di YouTube Shorts-nya, Verrell awalnya tampak memamerkan salah satu area rumahnya yang unik. Bagaimana tidak? Sebab sebagian dari rumah itu tampak ditutup dengan marmer, sementara sebagian lainnya dari kayu.

Baca Juga: Verrell Bramasta Dikritik Gegara Tetap Ambil Job Syuting Meski Jadi Anggota DPR: Negara Diurus Secara Part Time

"Ini marmer, Om," kata Verrell menjawab pertanyaan Andre. "Nah waktu itu aku salah, Om. Jadi pas waktu itu kan terlalu ego lah, 'Kepengin deh rumah full marmer', tahu-tahu pas udah setengah jalan, yah duitnya nggak cukup, Om."

"Akhirnya?" tanya Andre lagi.

"Dibikin setengah," tutur Verrell. "Makanya jadi setengah kayu, setengah marmer, karena ternyata harga marmer tuh mahal banget."

Namun perbedaan jenis lantai itu malah menjadi keunikan tersendiri di kediaman Verrell.

Setengah rumah Verrell Bramasta memakai marmer, setengah lainnya memakai kayu. (YouTube Shorts/@taulany_tv)Setengah rumah Verrell Bramasta memakai marmer, setengah lainnya memakai kayu. (YouTube Shorts/@taulany_tv)


"Ini kan semua tangga marmer, Om. Jadi pas udah lagi hitung-hitung, wah uangnya sayang, jadi sekalian kita konsepin unik aja," ujar Verrell.

Baca Juga: Janji Politik Verrell Bramasta Tak Mau Ambil Gaji Dikuliti Said Didu: Jangan Terkecoh

"Tapi jadi nggak kelihatan sih," puji Andre.

"Jadi orang nggak tahu kalau kekurangan duit ya, Om?" imbuh Verrell lagi yang tampak diiyakan oleh Andre.

Obrolan inilah yang turut diperbincangkan warganet. Banyak yang memuji adab Verrell karena sopan saat berbincang dengan Andre, bahkan bisa bersikap dengan baik saat Andre melempar guyonan khas bapak-bapak.

"Anak ini enak banget punya sopan santun bicara kepada yang lebih tua.. Proud buat orang tua yang mendidik etika.." komentar warganet. "Tapi keren ya dia mau jujur apa adanya gitu, ga gengsi/malu," imbuh warganet lain.

"Yang seperti ini bagus enak di lihat, meskipun udah kaya tetap menjaga sopan santun kepada yang lebih tua tetap menjaga tawadhu good banget," timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kini #jadi #berharta #rp51 #miliar #etika #bicara #verrell #bramasta #andre #taulany #jadi #omongan

KOMENTAR