Adu Kekayaan Boy William vs Ivan Gunawan, Sama-sama Dekat dengan Ayu Ting Ting
Kolase foto Boy William dan Ivan Gunawan. (Instagram/@boywilliam17/@ivan_gunawan)
15:16
9 Januari 2024

Adu Kekayaan Boy William vs Ivan Gunawan, Sama-sama Dekat dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dibuat sesenggukan saat Ivan Gunawan tak lagi menjadi pembawa acara Brownis Trans TV. Tentu ini bukan hal aneh, apalagi karena Ayu memang dikenal punya hubungan dekat Ivan.

Namun bukan hanya dengan Ivan, pelantun “Sambalado” itu diketahui juga dekat dengan Boy William. Hanya saja sampai sekarang Ayu seolah masih betah dengan status jandanya, sekalipun penggemarnya pernah mendoakan Ayu agar berjodoh dengan Ivan maupun Boy.

Tak heran bila sosok Boy dan Ivan pun beberapa kali dibandingkan. Salah satunya dari segi kekayaannya, seperti ulasan berikut ini:

Kekayaan Boy William

Boy William [Andretaulany TV]Boy William [Andretaulany TV]

Boy William juga dikenal luas sebagai pembawa acara yang pernah menahkodai banyak acara besar, salah satunya Indonesian Idol. Selain itu Boy juga aktif sebagai aktor dan penyanyi.

Namun pemilik nama William Hartarto ini tampaknya lebih dikenal sebagai content creator di kanal YouTube-nya, BW. Tak main-main, Social Blade memperkirakan Boy bisa meraup penghasilan antara USD2.600 sampai USD41.400, atau setara dengan Rp40,4 juta hingga Rp643,1 juta dalam satu bulan.

Boy juga diketahui membangun gurita bisnisnya sendiri, terutama di bidang kuliner dan fashion. Boy juga sepertinya berambisi untuk kian membesarkan perusahaan media digitalnya sendiri.

Karena itulah, tidak heran jika Boy bisa membangun rumah sekaligus kantor yang ditaksir sampai seharga Rp100 miliar.

Kekayaan Ivan Gunawan

OOTD Ivan Gunawan yang Laki Banget. (Instagram/@ivan_gunawan)OOTD Ivan Gunawan yang Laki Banget. (Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan dikenal sebagai salah satu artis multitalenta Indonesia. Tak cuma dikenal sebagai pembawa acara, Ivan pernah menjajal berbagai bidang lain seperti menjadi aktor hingga penyanyi.

Namun tentu saja Ivan lebih dikenal dengan nama besarnya sebagai perancang busana yang merilis banyak lini seperti Ivan Gunawan Prive, Hijab Mandjha, sampai Ivan Gunawan Bags.

Selain itu, Ivan juga aktif sebagai content creator. Social Blade memperkirakan kanal YouTube Ivan dapat menghasilkan uang di kisaran USD918 sampai USD14.700 per bulan, yang jika dikonversikan adalah setara dengan Rp14,3 juta hingga Rp228,3 juta.

Ivan juga diketahui pernah meneken kontrak endorse senilai Rp1 miliar, serta disebut-sebut menerima honor sebesar Rp80 juta untuk sekali menjadi pembawa acara. Tak heran bila Ivan kemudian bisa membangun rumah mewah dengan ranjangnya saja seharga Rp120 juta.

Editor: Agatha Vidya NariswariElvariza Opita

Tag:  #kekayaan #william #ivan #gunawan #sama #sama #dekat #dengan #ting #ting

KOMENTAR