Rezeki Melimpah Terhindar dari Kemiskinan, 7 Weton Bila Berdoa Keinginannya Sering Dikabulkan
Rezeki melimpah terhindar dari kemiskinan 7 weton ini bila berdoa keinginannya sering dikabulkan
13:56
3 Oktober 2024

Rezeki Melimpah Terhindar dari Kemiskinan, 7 Weton Bila Berdoa Keinginannya Sering Dikabulkan

- Sebagai orang Jawa biasanya weton masih dipercaya.

Memang ada yang sebagian menganggap weton cuma omon-omon.

Tapi jangan salah jika presiden Soekarno dan Soeharto sangat percaya dengan weton.

Juga jangan salah weton bisa sebagai pengingat akan hidup selaras dan tetap mempercayai Tuhan Yang Maha Esa.

Berikut 7 weton yang terhindar dari kemiskinan mendapat rezeki berlimpah hingga bila berdoa segera dikabulkan mengutip dari YouTube Jawa Tulen 77 pada 3 Oktober 2024.

Minggu Pon

Seorang pemberani bahkan kadang sering terbawa emosi.

Hal itulah yang sering membuat pemilik weton ini mudah mendapat musuh.

Meskipun demikian pemilik weton ini sebenarnya merupakan orang yang penuh kasih sayang terhadap keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Pemilik weton ini juga merupakan tipe orang yang setia dan penyanyang di balik penantian dan kerja keras selama ini akan membuahkan rezeki yang melimpah ruah.

Minggu Pahing

Seorang yang bisa mempertahankan pemikiran dalam kondisi apapun dikarenakan hal itu banyak orang yang menilai bahwa pemilik weton ini adalah orang yang keras kepala.

Weton Minggu Pahing cocok menepati posisi Garda terdepan hal itu disebabkan karena wawasannya yang luas dan juga memiliki kemampuan yang baik dalam menjalin satu koneksi.

Ia juga orang yang berwibawa nasib baik ditambah dengan keteguhan dalam mewujudkan cita cita akan membuatnya memiliki banyak keberuntungan dan rezeki.

Senin Legi

Biasanya memiliki kepribadian yang baik mengerti sopan santun berjiwa murah hati dan tidak suka menyakiti perasaan orang lain.

Namun weton Senin Legi memiliki kebiasaan yang kurang baik yaitu dirinya selalu ingin tahu gosip dan urusan orang lain.

Rezeki akan selalu terjamin dan diprediksi tidak akan menemui kesulitan yang berarti untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya.

Selasa Pon

Orang yang pemberani melawan siapa saja termasuk atasannya sendiri selama dirinya pada posisi yang benar dia tidak akan pernah mundur dia akan kalah hanya untuk mengalah.

Dirinya menginginkan rezeki yang berkah dengan memiliki hati yang jujur mereka tidak mau mengambil apa yang bukan menjadi miliknya.

Ia diramalkan akan banyak mendapatkan kelimpahan rezeki di bulan ini, satu hal yang sangat baik bagi weton ini adalah karena sifat pengayom yang dimiliki dengan watak memberikan perlindungan dan juga mendamaikan meskipun terkesan mencari perhatian.

Rabu Pon

Orang yang sederhana mereka mampu bergaul dengan berbagai kalangan di masyarakat bintang keberuntungan weton ini akan semakin memancar terang.

Hal itu juga tidak terlepas dari watak nya yang selalu rajin dan giat dalam mencari nafkah.

Meskipun terkesan galak namun pemilik weton ini dianugerahi dengan banyak kebijaksanaan hal itu bisa dilihat dari kehati-hatian dalam menimbang dan memutuskan sesuatu karena kebijaksanaannya ia juga seringkiali banyak dimintai saran dan pendapatnya.

Rabu Wage

Orang yang adil pemilik weton ini tidak mau menyembunyikan kesalahan ataupun kebohongan.

Kelebihan lain dari weton ini mereka dapat mengendalikan keuangan dengan baik hal tersebut akan semakin menambah banyaknya rezeki yang akan diterima.

Kamis Wage

Weton yang memiliki daya pesona alami ini merupakan orang yang menyimpan dendam pada mereka yang sudah menyakitinya.

Namun apabila diperlakukan secara baik maka dia akan membalasnya berkali lipat weton ini memiliki watak keras kepala dan tidak mau menerima saran atau nasihat dari orang lain.

Hal ini yang membuat mereka bisa fokus dalam mengejar cita-citanya malaikat rezeki akan sangat berpihak padanya dalam urusannya untuk memenuhi hajat.*

 

 

 

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #rezeki #melimpah #terhindar #dari #kemiskinan #weton #bila #berdoa #keinginannya #sering #dikabulkan

KOMENTAR