Segini Kekayaan Nana Mirdad: Biaya Urus Anak Bukan Masalah, Tapi Keputusan Terbaik Bukan Adopsi
Nana Mirdad. [Instagram/nanamirdad_]
17:42
23 Januari 2024

Segini Kekayaan Nana Mirdad: Biaya Urus Anak Bukan Masalah, Tapi Keputusan Terbaik Bukan Adopsi

Artis Nana Mirdad dua kali mengalami kejadian yang kurang menyenangkan dan membuat hatinya teriris. Hatinya dibuat miris karena menemukan bayi yang dibuang oleh orang tuanya.

Pada tahun 2020, Nana Mirdad dan juga suaminya, Andrew White menemukan jasad bayi di pinggir jalan kawasan Sanur, Bali. Kondisi jasad bayi yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan karena sudah dimangsa oleh anjing liar dan terlindas mobil.

Nana Mirdad saat itu mengaku trauma dan merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan bayi malang tersebut.

Tak cukup sampai disitu, baru-baru ini ia juga kembali dibuat miris karena ART-nya menemukan seorang bayi perempuan yang dibuang di semak-semak dekat rumahnya.

ART Nana Mirdad yang diketahui bernama Mbak Tika langsung membawa sang bayi ke dalam rumah Nana Mirdad.

Nana Mirdad pun langsung membawa bayi tersebut ke rumah sakit. Dalam video yang diunggah, Nana tampak menggendong bayi tersebut di dalam mobil menuju rumah sakit.

Terlihat juga Andrew White ikut bersama Nana Mirdad dan Mbak Tika melihat medis melakukan pertolongan terhadap bayi yang baru lahir tersebut. Diketahui, bayi tersebut mengalami hipotermia dengan kondisi badan yang sudah membiru.

Terkait dengan adanya arahan dari warganet untuk mengadopsi bayi tersebut, Nana Mirdad memutuskan untuk tidak mengadopsi bayi yang ditemukan oleh ART-nya.

Sebenarnya Nana Mirdad sendiri mengaku ingin mengadopsinya. Namun, Nana memiliki alasan mengapa ia tidak bisa melakukannya. Hal itu diduga karena aturan adopsi yang cukup rumit. Nana juga beranggapan bahwa diserahkannya bayi itu ke dinas terkait adalah keputusan terbaik.

Berkaitan dengan hal tersebut, tak sedikit orang yang penasaran dengan harta kekayaan yang dimiliki oleh Nana Mirdad. Hal ini lantaran diduga masalah ekonomi bukan lagi masalah bagi Nana Mirdad jika akan mengadopsi bayi tersebut.

Lantas, seperti apakah harta kekayaan Nana Mirdad? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Harta Kekayaan Nana Mirdad

Nana Mirdad menjadi salah satu artis yang aktif dalam bidang bisnis. Memang tidak diketahui berapa total pasti dari jumlah harta kekayaan Nana Mirdad, tetapi diketahui ia memiliki sejumlah bisnis dan memiliki beberapa sumber penghasilan lainnya.

Berikut empat sumber kekayaan Nana Mirdad:

1. Bisnis Kosmetik

Nana Mirdad memilih untuk menjalankan bisnis. Ia juga diketahui memiliki sebuah produk kecantikan bernama Namir Beauty.

Sebagai seorang yang baru merintis usaha, Nana pastinya menemui beberapa hambatan. Namun, istri dari Andrew White ini mengaku penjualan melalui e-commerce memberikan hasil yang luar biasa untuk bisnisnya.

2. Endorsement

Nana Mirdad sudah jarang malang melintang di televisi. Meski demikian, pundi-pundi rupiah Nana Mirdad masih mengalir.

Salah satunya melalui jasa endorsement di akun media sosial pribadinya. Kakak Naysila Mirdad itu kerap menjadi brand ambassador berbagai produk.

3. Bisnis Properti

Setelah meluncurkan bisnis kosmetik, Nana Mirdad juga membantu suaminya menjalankan bisnis. Diketahui, Andrew White sudah cukup lama menggeluti bisnis di bidang properti dan juga tambang.

Bahkan, semenjak pindah ke Bali, Nana memutuskan untuk meneruskan bisnis keluarganya yang bergerak di bidang konstruksi kolam renang bersama dengan Tropical Pool and Spa.

4. Presenter

Meskipun jarang tersorot kamera, Nana juga kerap mengambil pekerjaan acara baik itu televisi ataupun acara lainnya.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #segini #kekayaan #nana #mirdad #biaya #urus #anak #bukan #masalah #tapi #keputusan #terbaik #bukan #adopsi

KOMENTAR