Alyssa Daguise Blasteran Prancis, Konsep Pernikahan Al Ghazali Bakal Begini
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)
08:33
3 Oktober 2024

Alyssa Daguise Blasteran Prancis, Konsep Pernikahan Al Ghazali Bakal Begini

Setelah lamaran, Al Ghazali diyakini bakal menikahi Alyssa Daguise. Pernikahan keduanya diprediksi akan digelar pada 2025 mendatang.

Hal itu sempat disinggung oleh ibunda Al Ghazali, Maia Estianty saat berbincang dengan Robby Purba. Maia membocorkan rencana pernikahan Al dan Alyssa kemungkinan digelar pada pertengahan tahun meski masih merahasiakan tanggalnya.

"Udah tahu bulannya, mungkin itu (nikah) sebelum melewati tahun baru Islam," ungkapnya dilihat dari YouTube Robby Purba, Rabu (2/10/2024).

Selepas itu, Maia Estianty membahas soal konsep pernikahan yang akan diusung putra sulungnya. Lantaran Alyssa Daguise darah blasteran Prancis-Indonesia, Maia menyebut jika pernikahan putranya nanti konsepnya simpel.

Baca Juga: Unggah Momen Pelantikan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ucapan Al Ghazali Disorot: Buat Ayah Doang?

Maia Estianty bersama Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@maiaestiantyreal)Maia Estianty bersama Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Alyssa kan dia bule banget ya. Maunya simpel," beber pentolan Duo Ratu tersebut.

Maia Estianty menghormati keinginan Alyssa Daguise. Apalagi suaminya yakni Irwan Mussry juga memiliki selera yang sama.

"Aku tahu banget karena Mas Irwan juga bule banget, kawin di Jepang simpel, intimate, gak banyak tamu kalau perlu gak kasih tahu orang. Nikah aja gitu, kan bule gitu kan simpel," tutur Maia Estianty.

"Kita juga menghormati kan," sambungnya.

Al Ghazali telah menujukkan keseriusannya untuk meminang Alyssa Daguise. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu melamar sang kekasih di Danau Como, Italia pada 21 September 2024 lalu. Setelah lamaran, tak pelak keduanya didukung segera naik pelaminan.

Baca Juga: 4 Fakta Andhika Daguise Adik Alyssa Daguise, Calon Adik Ipar Al Ghazali yang Tak Kalah Keren dari El Rumi

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #alyssa #daguise #blasteran #prancis #konsep #pernikahan #ghazali #bakal #begini

KOMENTAR