Dua Bulan Dinikahi Thariq Halilintar, Aura Aaliyah Massaid Dinilai Berbeda: Udah Isi?
Aaliyah Massaid dihadiahi tas oleh Thariq Halilintar. [YouTube/Thariq Halilintar]
08:21
29 September 2024

Dua Bulan Dinikahi Thariq Halilintar, Aura Aaliyah Massaid Dinilai Berbeda: Udah Isi?

Setelah resmi menikah, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar semakin terang-terangan memamerkan kemesraan. Aura yang diperlihatkan Aaliyah usai jadi istri tak lepas dari perhatian.

Baru-baru ini, Thariq Halilintar memperlihatkan momen ketika dirinya memberikan hadiah untuk Aaliyah Massaid yang baru pulang kerja.

Setibanya di rumah, Aaliyah Massaid pun membuka kado tersebut. Rupanya kado yang diberikan oleh Thariq Halilintar adalah sebuah tas warna cokelat dari brand Miu Miu yang didambakan oleh Aaliyah Massaid akhir-akhir ini.

Aaliyah Massaid pun dibuat takjub setelah unboxing kado dari suami tercinta. Sedangkan Thariq Halilintar mengaku jika kado itu sengaja dibelinya untuk merayakan dua bulan pernikahan mereka.

Baca Juga: Selera Parfum Thariq Halilintar Bikin Netizen Kaget: Itu Wanginya Ganteng Banget, Ganteng Sebotol-botolnya!

"Karena guys, aku nyari ini sampai di official store-nya di PP (Pasific Place) gak ada. Bayangin aja, ini dari Miu Miu-nya langsung," kata Aaliyah dilihat dari YouTube Thariq Halilintar, Minggu (29/9/2024).

"Ini dalam rangka dua bulan Thariq-Aal," sahut adik Atta Halilintar.

Aaliyah Massaid dihadiahi tas oleh Thariq Halilintar. [YouTube/Thariq Halilintar]Aaliyah Massaid dihadiahi tas oleh Thariq Halilintar. [YouTube/Thariq Halilintar]

Awalnya, Aaliyah Massaid terlihat tak langsung mempercayai alasan suaminya saat itu. Namun akhirnya penyanyi berusia 22 tahun tersebut percaya dan menyampaikan terima kasih.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Thariq Halilintar memberikan kado tas mewah untuk sang istri. Namun, momen tersebut ramai dikomentari netizen setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok @aalthorworld.

Alih-alih membahas hadiah dari Thariq, sebagian netizen justru menyoroti aura Aaliyah yang dinilai berbeda setelah dua bulan menikah.

Baca Juga: Siapa Aaliyah yang Terseret di Kasus P Diddy? Kematiannya Jadi Teori Konspirasi

"Kok gue ngelihat Aal auranya kayah udah isi nih. Amiin...," tulis netizen.

"Udah nih kelihatan dari wajahnya," sahut yang lain.

"Kataku juga iya. Soalnya dari pipi dan mata kelihatan beda," kata netizen.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menikah pada 26 Juli 2024. Keduanya pun mengaku tak menunda untuk memiliki momongan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bulan #dinikahi #thariq #halilintar #aura #aaliyah #massaid #dinilai #berbeda #udah

KOMENTAR