Daftar Artis yang Pernah Dibela Razman Arif Nasution Pengacara Vadel Badjideh, Siapa Saja?
Iqlima Kim dan Razman Nasution mengemis perdamaian dengan Hotman Paris, usai diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (7/3/2023). [YouTube Star Story]
13:07
26 September 2024

Daftar Artis yang Pernah Dibela Razman Arif Nasution Pengacara Vadel Badjideh, Siapa Saja?

Vadel Badjideh bukan klien pertama bagi pengacara Razman Arif Nasution. Sebelumnya, ternyata sudah ada beberapa nama artis yang menggunakan jasanya sebagai pengacara.

Namun, Razman Arif Nasution memang lebih banyak dibicarakan dalam kasus yang ditanganinya saat ini karena harus membela Vadel Badjideh yang merupakan kekasih Lolly, putri Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun sempat menyemprot Razman dan mengingatkan masyarakat bahwa pria tersebut sempat dipecat dari organisasi advokat KAI. Lantas, siapa saja yang artis yang pernah dibela oleh Razman Arif nasution? Berikut daftarnya.

1. Medina Zein

Baca Juga: Bocorkan Keberadaan Lolly, Panggilan Nikita Mirzani ke Anak Sulung Disorot Warganet: Buka Lembaran Baru

Medina Zein saat menjalani sidang Replik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/9). [Suara.com/Oke Atmaja]Medina Zein saat menjalani sidang Replik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/9). [Suara.com/Oke Atmaja]

Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein merupakan salah satu klien Razman Arif Nasution. kala itu, Razman harus menjadi pengacara Medina atas kasus pencemaran nama baik terhadap Uci Flowdea.

Dari hukuman tersebut, Medina harus menerima hukuman penjara selama dua tahun atas penipuan tas Hermes palsu.

2. Richard Lee

dr Richard Lee. (Instagram/@dr.richard_lee)dr Richard Lee. (Instagram/@dr.richard_lee)

Daftar artis yang pernah dibela Razman Arif Nasution berikutnya adalah Richard Lee. Dokter kecantikan ini mempercayai Richard Lee untuk mengurus kasus perusahaannya sekaligus perseteruannya dengan Kartika Putri.

Sayang, hubungan Richard Lee dan Razman Arif Nasution justru berakhir buruk. Razman bahkan melayangkan gugatan denda sebesar Rp20 miliar pada Richard Lee karena pemutusan kontrak kerja sepihak. Saat itu, Richard Lee menyampaikan bahwa alasannya mengakhiri kerja sama dengan Razman adalah tanggung jawab yang tidak terselesaikan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bakal Datang Saat Vadel Badjideh Diperiksa Kasus Asusila

3. Iqlima Kim

Iqlima Kim dan Razman Nasution mengemis perdamaian dengan Hotman Paris, usai diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (7/3/2023). [YouTube Star Story]Iqlima Kim dan Razman Nasution mengemis perdamaian dengan Hotman Paris, usai diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (7/3/2023). [YouTube Star Story]

Razman Arif Nasution juga sempat dipercaya untuk menangani kasus Iqlima Kim, selebgram sekaligus mantan asisten pribadi Hotman Paris. Kala itu, Razman diminta menangani dugaan pelecehan seksual dengan terlapor Hotman Paris.

Satu hal yang menarik dari kasus ini adalah Iqlima yang menyampaikan bahwa dirinya sempat diajak menikah oleh Razman dan dijadikan istri ke delapan. Namun, Razman dengan tegas membantahnya.

4. Vadel Badjideh

Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution. (YouTube/Official iNews)Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution. (YouTube/Official iNews)

Klien terbaru dari Razman adalah Vadel Badjideh yang dilaporkan atas kasus dugaan persetubuhan dan aborsi anak di bawah umur. Gugatan ini diajukan oleh Nikita Mirzani yang merupakan ibu dari terduga korban, Lolly.

Melihat nama Razman yang akan membela Vadel, Nikita Mirzani pun menyayangkan hal tersebut dan mencoba mengungkap keburukannya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #daftar #artis #yang #pernah #dibela #razman #arif #nasution #pengacara #vadel #badjideh #siapa #saja

KOMENTAR