Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 26 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Libra dan Scorpio (pinkvilla.com)
07:02
26 September 2024

Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 26 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan

– Naluri dan tekad mendorong zodiak Libra untuk membuat rencana yang tidak biasa untuk menghasilkan uang. Konsultan keuangan atau profesional lain mungkin akan terlibat. Kamu melihat ini sebagai peluang untuk memulihkan rekening bank yang sedang bermasalah.

Pertimbangkan rencanamu dengan saksama sebelum melakukannya. Kamu pasti ingin memastikan bahwa itu yang dibutuhkan.

Hari ini zodiak Scorpio mungkin merasakan ketertarikan yang kuat pada seseorang yang cerdas di bidang hukum, pendidikan, atau penerbitan. Percakapan dengan orang ini dapat menyentuh beberapa isu yang mendalam seperti spiritual, jiwa manusia, atau sifat alam semesta. Berjalan-jalanlah nanti untuk menjernihkan pikiran.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Libra dan Scorpio pada Kamis, 26 September 2024.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Cinta Libra

Jika menyukai filsafat, maka hari ini kamu mungkin merasa ini menjadi topik pembicaraan yang tak tertahankan antara dirimu dan orang yang dituju. Pembicaraan menjadi sangat mendalam dan mendekati hal-hal mistis. Ini dapat membawamu ke beberapa diskusi yang menarik jika kamu tidak bertele-tele.

Karir Libra

Seseorang dengan pandangan yang sangat radikal akan membuat hidupmu agak sulit. Orang ini tidak ingin melihatmu berhasil. Ada konflik kepentingan yang mencolok dan sedikit yang dapat kamu lakukan selain mencoba bersikap fleksibel.

Kesehatan Libra

Kamu rentan terserang flu dan harus berhati-hati untuk menghindari kontaminasi. Waspadai apa yang disentuh dan sering-seringlah mencuci tangan. Bakteri sebagian besar menyebar melalui tangan, berhati-hatilah saat meletakkan tangan yang belum dicuci di dekat mulut.

Selain itu, perhatikan siapa saja yang sakit di sekitarmu dan jangan gunakan telepon yang baru saja digunakan oleh orang yang terinfeksi flu. Pengetahuan tentang penularan merupakan pertahanan yang hebat terhadap infeksi.

Keuangan Libra

Kamu adalah bagian dari aspek yang luar biasa minggu ini. Meskipun semesta menyulitkanmu untuk melihat nilai sendiri, semua orang pasti melihatnya. Meskipun beberapa orang memproyeksikan apa yang ingin mereka lihat, kamu mendapatkan banyak perhatian.

Aspek membawa keseimbangan ke rumah pembelajaran, menunjukkan bahwa kamu dapat memiliki kue dan memakannya selama bersedia memperluas wawasanmu.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Cinta Scorpio

Kamu sering merasa sulit mengakui masalah dalam hubunganmu, lebih suka menutup mata dan berpura-pura semuanya baik-baik saja. Namun, saat ini pasanganmu tidak akan membiarkanmu menghindari topik pembicaraan yang perlu dibahas. Kamu mungkin merasa malu, tetapi tidak perlu. Setelah berbicara, kalian berdua akan merasa jauh lebih bahagia di semua tingkatan.

Karir Scorpio

Komunikasi baik yang kamu jalin dengan orang lain selama beberapa hari terakhir akan hancur. Tiba-tiba orang-orang akan menutup diri, mereka berada di gelombang yang berbeda. Biarkan mereka memiliki ruang sendiri, alih-alih memberi terlalu banyak tekanan saat ini.

Kesehatan Scorpio

Bila makan sesuatu yang tidak cocok, kamu pasti akan mengetahuinya karena kamu memiliki perut dan saluran pencernaan yang sensitif. Teh akar manis adalah obat yang luar biasa untuk membantu pencernaan dan memberikan rasa tenang pada perut yang sedang sakit.

Ingatlah untuk tetap sehat dengan minum banyak air putih. Saluran pencernaan adalah salah satu sistem terpenting dalam tubuh kita. Selain itu, melakukan yoga setidaknya seminggu sekali akan membantu memijat organ dalam.

Keuangan Scorpio

Ada banyak energi yang tidak menentu saat ini. Hal itu terkadang dapat membuat orang menjadi tidak menentu pula, tetapi kamu sama sekali tidak demikian. Kamu membawa fokus baru pada upaya penggalangan dana yang telah lama ada dalam pikiranmu. Baik untuk bisnis maupun kesenangan, inilah saatnya untuk memulainya.

Sementara itu, alam semesta akan membuatmu menjadi sangat psikis sekarang, jadi ada baiknya untuk bermain lotre jika tergerak. Kamu tidak akan pernah tahu bagaimana hasilnya.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #ramalan #zodiak #libra #scorpio #september #2024 #mulai #dari #cinta #karier #kesehatan #keuangan

KOMENTAR