Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 26 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Gemini dan Cancer (pinkvilla.com)
06:50
26 September 2024

Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 26 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan

- Zodiak Gemini biasanya fokus pada dunia material, tetapi ada sesuatu yang menyebabkan harus melihat ke dalam diri sendiri. Kami mungkin berpikir tentang suka dan duka dari pertemuan keluarga di masa lalu dan bertanya-tanya bagaimana hal itu memengaruhi hidupmu sekarang.

Ini adalah proses penyembuhan yang positif, jadi jangan melawannya. Itu tidak akan mengganggu apa yang terjadi di sekitarmu.

Acara kelompok virtual dapat mempertemukan zodiak Cancer dengan sejumlah orang yang tertarik melakukan meditasi penyembuhan untuk planet ini. Aktivitas semacam ini dapat memberikan keajaiban untuk memperkuat ikatan diantara mereka yang melakukannya. Kamu mungkin tidak banyak bicara selama diskusi, tetapi cenderung setuju dengan gagasan tersebut.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Gemini dan Cancer pada Kamis, 26 September 2024.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Cinta Gemini

Energi hari ini mendorongmu untuk melangkah lebih jauh dan menjadi lebih berani. Bangun dari sofa, letakkan kentang panggang, dan pikirkan apa yang dapat dilakukan terhadap orang yang telah membuatmu tergila-gila. Hari ini kamu memiliki tekad yang kuat, jadi hanya perlu mengangkat atau mulai menelepon.

Karir Gemini

Akan lebih mudah untuk menyelesaikan berbagai hal karena orang-orang cenderung bekerja sama denganmu hari ini. Pendekatan orang lain yang berorientasi pada detail membantumu memperoleh informasi dan fakta-fakta penting yang dibutuhkan untuk maju.

Kesehatan Gemini

Sifat spiritualmu menjadi lebih hidup dengan transit hari ini. Manusia memiliki hubungan khusus dengan air yang memberi kita peremajaan spiritual dan membuat kita merasa hidup. Kamu mungkin memikirkan berapa banyak air yang diberikan kepada diri sendiri setiap hari.

Air memainkan peran penting dalam penampilan kulit dan aktivitas pencernaan. Delapan gelas air putih sehari akan mengubah penampilan dan perasaanmu secara drastis.

Keuangan Gemini

Sekarang kamu memiliki kepercayaan diri untuk menuangkan ide-idemu ke dunia dengan cara baru. Orang lain menganggapmu sebagai orang yang profesional dan patut ditiru, dan mereka tidak takut untuk mengungkapkan perasaannya.

Sementara itu, berbagai aspek memengaruhi perjalanan, pendidikan, pengajaran, dan spiritualitas. Beberapa hal tersebut mendorongmu untuk mengasah keterampilan melalui lokakarya. Pikirkan untuk memulai dan berbagi pengetahuan.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cinta Cancer

Pasanganmu penuh dengan api dan belerang hari ini. Jika pernah bersikap licik dan melakukan sesuatu yang sedikit nakal, dia akan mengetahuinya. Kekuatan vokalnya hebat, begitu pula emosinya. Satu-satunya cara untuk mengalihkan perhatiannya adalah dengan membuatnya berbicara tentang sesuatu yang dia pedulikan dengan penuh semangat.

Karir Cancer

Tidak ada salahnya jika melihat pekerjaanmu sendiri dengan lebih kritis. Waspadai kesalahan atau kelalaian. Jadilah kritikus bagi diri sendiri sehingga dapat mengatasi masalah sebelum orang lain melihatnya terlebih dahulu dan meremehkanmu.

Kesehatan Cancer

Kamu akan mendapat manfaat dari menegaskan diri sendiri di alam fisik selama transit ini. Pertimbangkan untuk melakukan sesuatu di luar ruangan seperti berjalan-jalan atau berlari di taman. Hubungkan diri sendiri dengan tanda-tanda sehat yang kamu lihat di alam dan bawa konfirmasi alami itu kembali ke kebenaran emosional.

Keuangan Cancer

Kamu memiliki aspek yang membawa sesuatu seperti kedatangan belahan jiwa. Kamu mungkin bertemu seseorang yang cocok untuk diajak bersekutu dalam kemitraan bisnis yang kuat dan langgeng. Getaran yang harmonis datang ke sektor karma dan kehidupan lampau. Energi diantaranya luar biasa dan tak terbantahkan. Pertanyaannya adalah dimana kamu akan membawanya dari sini?

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #ramalan #zodiak #gemini #cancer #september #2024 #mulai #dari #cinta #karier #kesehatan #keuangan

KOMENTAR