Bak Bumi Langit, Penghasilan YouTube Vadel Badjideh Kebanting Milik Nikita Mirzani
Kolase Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh (Instagram)
16:46
25 September 2024

Bak Bumi Langit, Penghasilan YouTube Vadel Badjideh Kebanting Milik Nikita Mirzani

Vadel Badjideh masih terus menjadi sorotan setelah dilaporkan oleh Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan persetubuhan dan pemaksaan aborsi terhadap anaknya.

Kini, kehidupan Vadel Badjideh dibanding-bandingkan dengan Nikita Mirzani imbas laporan tersebut, tak terkecuali dengan penghasilan kanal YouTube-nya.

Seperti apa perbedaan penghasilan Vadel Badjideh dan Nikita Mirzani? Simak ulasan berikut ini.

Penghasilan YouTube Vadel Badjideh

Baca Juga: Adu Kaya Nikita Mirzani vs Marissya Icha, Kini Diduga Lagi Berseteru di Tengah Huru-hara Lolly

Penghasilan YouTube Vadel Badjideh (Socialblade)Penghasilan YouTube Vadel Badjideh (Socialblade)

Vadel Badjideh memiliki kanal YouTube dengan nama Official Vladd. Kanal YouTube ini digunakan Vadel dan sang kakak, Bintang Badjideh untuk mengunggah video dance.

Kanal YouTube milik Vadel dan sang kakak ini sudah memiliki lebih dari 33 ribu subscribers dan total lebih dari 7 juta views. Vadel terakhir kali mengunggah mengunggah video di kanal tersebut 6 bulan lalu.

Melansir laman Socialblade, Vadel Badjideh diperkirakan mendapatkan penghasilan 50 USD hingga 792 USD atau sekitar Rp758 ribu-Rp12 juta untuk setiap bulanannya.

Sementara itu, Vadel Badjideh bisa meraup penghasilan 594 USD hingga 9.500 USD atau sekitar Rp9 juta-Rp144 juta per tahun. Penghasilan itu dihitung berdasarkan subscribers dan penonton kanal YouTube-nya.

Penghasilan Nikita Mirzani

Baca Juga: Pendidikan-Karier Ragil Mahardika, Pantas Bandingkan Aksi Nikita Mirzani Jemput Paksa Lolly dengan Aturan Jerman

Penghasilan YouTube Nikita Mirzani (Socialblade)Penghasilan YouTube Nikita Mirzani (Socialblade)

Nikira Mirzani juga memiliki kanal YouTube pribadi dengan nama Crazy Nikmir REAL. Berbeda dengan Vadel Badjideh, kanal YouTube milik ibu Laura Meizani ini sudah memiliki lebih dari 5,8 juta subscribers.

Nikita Mirzani kerap mengunggah vlog liburan melalui kanal YouTube miliknya. Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Nikmir ini juga mengunggah konten kuliner.

Melansir dari Socialblade, kanal YouTube milik ibu tiga anak ini berhasil meraup penghasilan mulai dari Rp112 juta hingga Rp1,7 miliar per bulannya.

Sementara itu, untuk setiap tahunnya, Nikita Mirzani diperkirakan mendapatkan penghasilan dari Rp1,3 miliar hingga Rp21,2 miliar dari kanal YouTube miliknya.

Apabila dibandingkan, milik Vadel Badjideh masih tidak bisa menyaingi penghasilan Nikita Mirzani dari YouTube.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bumi #langit #penghasilan #youtube #vadel #badjideh #kebanting #milik #nikita #mirzani

KOMENTAR