Google Doodle Hadirkan Game Interaktif Angkat Tema Popcorn Pada 25 September 2024, Ternyata Begini Alasannya!
Google Doodle rayakan popcorn pada 25 September 2024. (Foto: tangkapan layar google)
09:12
25 September 2024

Google Doodle Hadirkan Game Interaktif Angkat Tema Popcorn Pada 25 September 2024, Ternyata Begini Alasannya!

– Doodle iconic Google tiba-tiba berubah menjadi popcorn yang lantas membuat penasaran khalayak ramai.

Peluncuran Doodle ini pada 25 September 2024 dengan mengangkat tema popcorn dalam rangka perayaan popcorn yang biasa jadi teman nonton film atau camilan hingga larut malammu.

Bertepatan pada hari ini tepatnya pada 4 tahun lalu, mesin popcorn terbesar di dunia yang pernah dibuat di Thailand mendapatkan anugerah rekor. Itulah salah satu alasan Google merayakan popcorn sebagai salah satu momentum tertentu.

Google menghadirkan game interaktif yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Untuk memainkan game tersebut, hanya perlu klik icon play yang ada di Google Doodle.

Pemain dapat bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia dengan memperebutkan posisi paling akhir yang berhasil tidak meletus maka akan menjadi pemenangnya.

Selain itu, Google juga menyajikan asal usul popcorn yang awal mula kemunculannya pada abad ke-16. Makanan berbahan dasar jagung ini sempat menjadi makanan pokok di Amerika Serikat pada tahun 1800 an.

Mereka menyantap popcorn dengan susu sebagai menu sarapan setiap harinya. Lain lahan lain belalang, begitu juga dengan kebiasaan tiap negara yang memiliki perbedaan saat menyantap popcorn satu ini yang popularitasnya dikenal belahan dunia manapun.

Seperti halnya di negara Jepang, popcorn disajikan dengan taburan nori yang menjadi ciri khas negaranya. Popcorn akan selalu menjadi makanan ringan yang lezat meski memiliki olahan yang berbeda-beda atau sekedar diberi garam atau diolesi mentega.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #google #doodle #hadirkan #game #interaktif #angkat #tema #popcorn #pada #september #2024 #ternyata #begini #alasannya

KOMENTAR