Segini Tarif Farhat Abbas sebagai Pengacara, Turun Gunung Minta Vadel Badjideh Tobat
Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)
16:57
23 September 2024

Segini Tarif Farhat Abbas sebagai Pengacara, Turun Gunung Minta Vadel Badjideh Tobat

Pengacara kontroversial Farhat Abbas turut mengomentari perseteruan Nikita Mirzani dan anaknya, Laura Meizani alias Lolly. Ia mendukung Nikita yang melaporkan pacar Lolly, Vadel Badjideh ke kepolisian atas tuduhan persetubuhan anak dan aborsi.

Dalam pernyataannya, Farhat ikut memanas-manasi kubu Vadel yang dibela pengacara Razman Arif Nasution. Farhat meminta agar Vadel segera tobat dan mengakui semua kesalahannya. Pendapat Farhat itu langsung mendapatkan banyak dukungan. 

Mengenai itu, menarik untuk melongok tarif Farhat Abbas sebagai pengacara kondang, khususnya jika ia ikut bergabung dalam kasus Nikita vs Vadel ini. 

Tarif Farhat Abbas sebagai pengacara

Baca Juga: Kantongi Bukti, Nikita Mirzani Tak Masalah Dibantah Vadel Badjideh soal Persetubuhan Lolly

Kuasa hukum Saka Tatal, Farhat Abbas mendadak menangis mendengar kesaksian saksi Aldi yang mengungkap kekerasan yang diterima Saka oleh pihak kepolisian.Kuasa hukum Saka Tatal, Farhat Abbas mendadak menangis mendengar kesaksian saksi Aldi yang mengungkap kekerasan yang diterima Saka oleh pihak kepolisian.

Sebagai pengacara yang memiliki jam terbang tinggi dan telah menangani berbagai kasus besar, Farhat Abbas dinilai memiliki tarif yang cukup fantastis.

Namun, tidak ada informasi pasti mengenai berapa tarifnya sebagai pengacara. Hanya saja, Farhat kerap menunjukkan gaya hidup mewah, seperti mengenakan pakaian serta aksesoris mahal. Salah satunya ketika ia memamerkan sepatu duri berwarna emas yang harganya mencapai Rp18 juta.

Menurut informasi yang beredar, mantan suami Nia Daniaty ini pernah mengaku jika dirinya memiliki kekayaan hingga Rp300 miliar di usia 29 tahun.

Nominal kepemilikan uang yang fantastis itu ia beberkan melalui wawancara di salah satu stasiun TV nasional pada tahun 2018 lalu.

Sepanjang sepak terjangnya sebagai lawyer, Farhat memang sering mendampingi kasus yang dialami oleh selebriti Indonesia.

Baca Juga: Vadel Badjideh Segara Dipanggil Polisi Kasus Dugaan Persetubuhan terhadap Anak Nikita Mirzani

Selain sebagai pengacara, ia juga memiliki berbagai bisnis, salah satunya adalah bisnis kuliner yang diberi nama TAYAMI Nyuknyang. Namanya juga tercatat sebagai pemilik villa yang disewakan di daerah Cipanas, Jawa Barat.

Dari penuturannya perihal nominal harta serta lini bisnis yang dimilikinya, bisa dikatakan jika Farhat Abbas memiliki tarif yang cukup fantastis dalam mengawal suatu perkara.

Tak sedikit pula yang yang menyamakan Farhat Abbas dengan Hotman Paris, karena sama-sama terkenal dan cukup lama berkiprah di dunia hukum.

Dalam suatu kesempatan, Hotman Paris pernah mengaku jika tarifnya minimal 100 ribu dolar atau setara dengan Rp1,5 miliar.

Jika benar demikian dan disamakan dengan Hotman Paris, maka tarif Farhat Abbas diperkirakan tak jauh dari nominal tersebut.

Farhat Abbas ikut turun gunung di kasus Nikita vs Vadel

Kolase Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh (Instagram)Kolase Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh (Instagram)

Nikita Mirzani baru saja melaporkan kekasih buat hatinya, Vadel Badjideh ke polisi karena dugaan persetubuhan dan aborsi. Nikita juga menjemput paksa Lolly dari sebuah apartemen di kawasan Bintaro menggunakan beberapa orang.

Video penjemputan paksa tersebut viral di media sosial. Terlihat, Lolly berteriak histeris sembari meminta tolong.

Nikita yang geram dengan sikap dan perlakuan Vadel kepada anaknya langsung mempolisikan Vadel. Ia bahkan menyebut jika Vadel salah dalam mencari lawan. Ibu 3 anak ini juga berjanji akan menjebloskan Vadel dan keluarganya ke penjara.

Merasa terseret dalam sebuah kasus, Vadel langsung merangkul pengacara terkenal Razman Arif Nasution. Setelah memilih Razman sebagai kuasa hukumnya, Vadel langsung melakukan konferensi pers pada Jumat, (20/9/2024).

Dalam konferensi pers tersebut, Vadel mengungkapkan isi hati sembari menerangkan kronologi yang terjadi menurut versinya.

Di waktu yang sama, Razman membela kliennya dengan pernyataan bahwa Vadel dan Lolly berpacaran sehat yang seolah menepis tuduhan perihal aborsi tersebut.

Semakin memanas, Farhat Abbas menyarankan agar Vadel bertobat dan mengakui kesalahannya.

"Kalau saran saya buat Vadel, udah tobat aja gitu. Enggak usah melakukan aksi-aksi dengan menggunakan lawyer," kata Farhat Abbas, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Selain itu, Farhat Abbas juga turut mengomentari jika kuasa hukum yang dipilih oleh Vadel tidak memiliki beban dalam membelanya.

Kemudian, Farhat Abbas juga mengatakan jika Lolly masih di bawah umur dan menjadi tanggung jawab Nikita Mirzani, sehingga sulit untuk menikahinya.

Satu-satunya solusi, menurut Farhat Abbas, adalah Vadel mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada pihak Nikita Mirzani.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #segini #tarif #farhat #abbas #sebagai #pengacara #turun #gunung #minta #vadel #badjideh #tobat

KOMENTAR